Inggris Punya Lahan Parkir Canggih yang Super Mewah

Mencari lahan parkir menjadi masalah utama di beberapa Kota besar di negara-negara Eropa. Di Inggris, ada tempat parkir khusus untuk mobil-mobil mewah. Meski demikian, biaya untuk parkir di tempat ini tidaklah murah.

Fasilitas parkir mewah ini bernama Windrush Car Storage. Fasilitas parkir ini berada di tengah Kota London dan Costwolds, serta dibangun pada tahun 2004.

Fasilitas parkir yang dibangun oleh pria bernama Tim Earnshaw ini dilengkapi dengan pengaturan suhu dan kelembapa udara yang baik. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (28/6/2017).

Saat mobil diparkir di sini, mobil akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti pengecekan mesin hingga pembungkus mobil yang cukup canggih. Earnshaw mengungkapkan bahwa tim F1 Ferrari tengah mempertimbangkan untuk menyimpan unit mobil balap mereka di sini.

“Kami memperlakukan mobil tersebut laiknya milik kami sendiri juga memastikan mobil mendapatkan layanan paling mewah agar si pemilik merasa nyaman,” kata Earnshaw.

Beberapa mobil yang diparkir di garasi Tim antara lain Bugatti Veyrons, Lancia Delta Integrale, Ford Capri 3.0 S, dan McLaren P1

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s