On Progress, Suzuki Masih Rahasiakan Mobil LCGC 7 Penumpang

On Progress, Suzuki Masih Rahasiakan Mobil LCGC 7 Penumpang
Suzuki masih melakukan studi dan strategi atas rencana kehadiran mobil LCGC 7 penumpang di Indonesia. Foto/Ilustrasi/Istimewa
JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) jauh-jauh hari sudah menyatakan ketertarikannya untuk memproduksi mobil low cost green car (LCGC) 7 penumpang (seven seater). Suzuki pun berkomitmen untuk menghadirkan varian baru di segman entry MPV (multi purpose vehecile) ini.

Lalu bagaimana perkembangan mobil ini? Suzuki mengaku masih melakukan studi dan strategi atas rencana kehadiran model anyar tersebut.

“Kalau dibilang tertarik atau tidak? Kami tertarik, on progress. Tapi, yang saya bilang adalah, kalau kami memberikan produk LCGC tiga baris, pasti preposisi yang kami berikan akan berbeda dari saat ini yang sudah ada,” ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.

Kapan diluncurkan dan seperti apa mobil ini nantinya? Donny belum bersedia memberikan bocoran. “Biar surprise. Itu masalah strategi komprehensif. Nanti pada saatnya akan kami ungkapkan,” ucapnya.

Kehadiran LCGC 7 penumpang Suzuki sendiri dipastikan akan semakin memanaskan pasar yang saat ini sudah diisi Datsun GO+, serta dua merek bersaudara Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Di sisi lain, konsumen diuntungkan karena menjadi banyak pilihan. Siapa yang dapat merebut hati pasar, kita tunggu kehadirannya.

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s