KKB BCA Tawarkan Promo Bunga Rendah untuk Pembelian Mobil Baru

Jakarta -Menyambut HUT Kemerdekaan, KKB BCA meluncurkan promo yang menarik dengan kemasan bunga yang paling fresh!

Setiap orang tentu saja ingin memiliki mobil yang diimpikannya. Sekarang bisa jadi waktu yang tepat bagi Anda untuk mencari mobil impian Anda. Banyak event otomotif berskala nasional dan internasional yang di gelar di berbagai wilayah. Di sana, Anda bisa melihat model mobil terbaru, sekaligus melihat keunggulan mobil tersebut.

Jangan khawatir jika saldo tabungan Anda akan menipis. Saat ini banyak lembaga keuangan dan perbankan yang menawarkan pembiayaan kendaraan melalui sistem kredit. Salah satunya ialah KBB BCA. Saat ini KKB BCA hadir sebagai fasilitas utama pembiayaan kendaraan bermotor khusus mobil baru (passenger car). Sudah saatnya bagi Anda untuk memilih yang pasti, KKB BCA dijamin terpercaya karena diawasi langsung oleh OJK.

“Konsumen perlu mengetahui transparansi biaya angsuran kendaraan yang ingin dibelinya. Selalu bandingkan total DP serta biaya angsuran sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan dengan cara kredit,” ujar Herry selaku Deputy Director KKB BCA.

Selain itu, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan jika ingin membeli mobil melalui kredit kendaraan bermotor. Jadilah masyarakat yang cerdas. Sebaiknya Anda bandingkan 6 hal ini, mulai dari suku bunga, provisi, biaya administrasi, asuransi, credit protection, dan paket pembiayaannya.

Menyambut Event Akbar GIIAS dapatkan solusi pembiayaan mobil baru Anda, calon pembeli bisa memanfaatkan promo bunga dari KKB BCA. Tenor selama 1 tahun bisa mendapatkan promo bunga 3.08%, Bunga 3.60% (Promo HUT BCA) untuk tenor 3th penawaran terakhir di bulan ini. dan tenor 6 tahun bisa mendapatkan promo fix and cap dengan bunga 7.25%.

KKB BCA juga menawarkan paket-paket khusus dengan bunga 0%. Jadilah nasabah yang teliti dan cermat dengan memperhatikan syarat dan ketentuan untuk paket khusus yang menawarkan bunga 0%. Biasanya ada ketentuan DP minimum yang diberlakukan.

Hal lain yang harus diperhatikan, yakni provisi. Provisi merupakan biaya kompensasi akibat adanya pengajuan kredit. Kompetitor kredit lain pada umumnya menetapkan provisi sebesar 1%-5% dari harga pokok hutang. Sementara, kredit di KKB BCA bebas dari biaya provisi.

“Kredit kendaraan murah di luar sana seringkali menambahkan beban biaya ke provisi. Nah, kredit kendaraan melalui KKB BCA sudah pasti bebas biaya provisi,” jelas Carolina Lukito, Deputy Director Corporate Marketing KKB BCA.

Selanjutnya, ada biaya administrasi yang harus Anda ketahui jumlahnya. Jika pada umumnya penyedia kredit kendaraan bermotor lainnya bisa mematok biaya administrasi mulai dari Rp 3.000.000,-. Sementara, KKB BCA hanya mematok biaya administrasi sebesar Rp 1.500.000,-. Menariknya, masih ada tambahan diskon untuk biaya administrasi bagi nasabah KKB yang melampirkan NPWP.

Pastikan kendaraan idaman Anda terlindungi oleh Asuransi yang tepat. KKB BCA berkerja sama dengan berbagai maskapai asuransi ternama karena komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. KKB BCA mematok tarif asuransi terendah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh OJK. Ada 8 maskapai asuransi besar yang digunakan oleh KKB BCA, diantaranya BCAinsurance, dan beberapa maskapai asuransi terkemuka lainnya.

Terakhir, ada credit protection yang harus diperhatikan oleh calon pembeli. Credit protection terbukti memberikan perlindungan bagi nasabah. Apabila nasabah meninggal, kendaraan idaman tetap akan menjadi milik keluarga dan hutang akan dianggap lunas. Credit protection dihitung berdasarkan kredit pokok hutang sesuai dengan standar DP yang ditetapkan OJK, yakni sebesar 30%. Credit protection KKB BCA juga mengikuti rate terendah dan hanya dibayarkan sekali saja selama tenor kredit.

Paket pembiayaan KKB BCA sangat terperinci hitungannya, total down payment KBB BCA juga terbukti lebih murah.

Untuk gampangnya, Anda bisa melihat tabel contoh perbandingan biaya awal yang harus dibayarkan calon debitur dengan menggunakan KBB BCA untuk tenor atau jangka waktu kredit 1 tahun dan 3 tahun.

Angsuran sebesar Rp 30.065.000,- hanya dibayarkan selama 11 bulan, karena angsuran pertama sudah dimasukkan ke dalam total DP. Sama halnya dengan biaya angsuran sebesar Rp 10.941.400,- hanya dibayarkan selama 35 bulan, karena angsuran pertama juga sudah dimasukkan ke dalam total DP.

Menariknya, KKB BCA membebaskan biaya pinalti bagi para nasabahnya. Jika Anda ingin membayar lunas kendaraan Anda, maka Anda tidak perlu membayar biaya pinalti. Cukup bayar pokok hutangnya saja.

Jadi tunggu apalagi? Nikmati promo KKB BCA untuk mobil baru (passenger car) dengan bunga yang rendah. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil baru, mulai dari Sedan, MPV, SUV dan yang lainnya di seluruh Indonesia.

Bunga 3.60% tenor 3th penawaran spesial dan paling fresh di bulan ini.

Dapatkan solusi Kredit mobil Anda bersama kami!

Klik Form pengajuan atau hubungi segera Marketing KKB (Whatshap)

BCA Senantiasa di Sisi Anda

105 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s