Aksi Heroik Nicholas Saputra Lawan Penggendara Motor Ini Jadi Viral

Aksi Heroik Nicholas Saputra Lawan Penggendara Motor Ini Jadi Viral

Artis Nicholas Saputra muncul di sebuah video pendek yang kemudian jadi viral di media sosial. Pada video tersebut, nampak Nicolas sedang ‘melawan’ pengendara motor yang melintasi trotoar tempat Nicholas berjalan.

Melalui akun IG koalisipejalankaki, video yang hanya berdurasi tujuh detik tersebut menggambarkan bagaimana aksi Nicholas berhasil membuat pengendara motor yang diduga seorang warga negara asing tersebut kalah dan tidak lagi menggunakan trotoar untuk melintas.

Aktor yang membintangi film Ada Apa dengan Cinta itu tak bergeming ketika pemotor lewat tepat di hadapannya. Meski tak terdengar apa yang diucapkan oleh Nicholas, namun dari gesturnya nampak dirinya tak senang jika ada pengendara motor mempergunakan jalur pejalan kaki.

Setelah beberapa saat, pengendara motor yang membonceng seorang perempuan yang diduga juga warga negara asing itu menyerah dan turun dari trotoar.

Aksinya Nicholas tersebut mendapat banyak pujian dari para warga pengguna media sosial. Mereka juga banyak yang merasakan kejengkelannya terhadap perang pengguna kendaraan bermotor yang mengambil hak para pejalan kaki.

Kelakuan para pengguna kendaraan bermotor yang mengambil hak pejalan kaki memang sangat menjengkelkan dan meresahkan. Ini salah satu sebab orang Indonesia termasuk yang enggan berjalan kaki.

Baca Juga:
KKB BCA Tawarkan Promo Bunga Rendah untuk Pembelian Mobil Baru
INFO MARKETING KKB

megipermatasari@megapuspitasari15 @shintabenedicta liat nih pacar ku pembela kebenaran 😎
iamtiwi_Wahhh @rizkimuliani13 kl jln ama bg nico beduan di trotoar bakalan aman sampai tujuan akan trs dijagai dari serangan motor yg makan jln

adeswapasimpanganDiBali ni,,, Plat motornya DK
aq.dhaKalo aku langsung turun minta cium 😍😍😍

thelastika@ndutcha akooh wanita lemah tak berdaya yang butuh dilindungi sama abang2 ganteng semacem nicholas saputra 🤷🏻‍♀️ enya oge sih, pasti merepet teu eureun2 😂

indraprakasiwiWah bulenya jd terkenal donk di stop aktor ganteng. Belom tau aja tuh si bule kalo yg stop rangga aadc. Kalo tau pasti mau diulang lg. Wkwkwkkwkwkek
riaia93Hebat hebat ,,,

wicaksono.aldiMantap idolaaa!!
ferdylugitoBule bokek di Bali nih pasti

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s