BCA Auto Show 2017 di The Park Mall Solo Baru

Joglosemar | Insan Dipo Ferdias

SOLO – Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA menggelar BCA Auto Show 2017 di Atrium The Park Mall Solo Baru,  Jumat-Minggu (15 – 17/ 9). Deretan mobil – mobil premium keluaran terbaru dipamerkan guna mendulang target 100 SPK atau senilai Rp 30 miliar.

Branch Manager KKB BCA Cabang Solo, Yosia Johan Wahyudi, mengatakan acara yang digelar setiap 3 bulan sekali ini diramaikan oleh 10 dealer, 11 mobil, serta 7 test drive. “Melihat karakter masyarakat Surakarta yang termasuk konsumtif maka menjadi momen tersendiri bagi kami untuk lebih menonjolkan mobil premium bagi masyarakat medium ke atas,” tuturnya kepada wartawan, Jumat (15/9/2017).

Merek – merek yang ikut serta yakni Toyota, Daihatsu, Peugeot , BMW, Mercedes, Mazda, Nissan, Mitsubishi, Honda, dan Matahari Auto Galeri. Yosia mengatakan banyak promo menarik dan hadiah langsung yang ditawarkan, di antaranya adalah suku bunga murah. Untuk bunganya yakni 1 tahun 3 persen, 2 tahun 3,5 persen, 3 tahun 3,8 persen, 4 tahun 4,1 persen. Selain itu bebas provisi, biaya administrasi selama pameran hanya Rp 60.000, bebas pinalti apabila melunasi, voucher, dan hadiah langsung dari dealer. “Fokus kami yakni kepada 600 tamu undangan yang merupakan nasabah potensial,” tuturnya.

Yosia mengatakan dibandingkan tahun lalu pada semester 1, tahun ini pembiayaan otomotif mengalami kenaikan sekitar 10 sampai 20 persen. “Maka dari itu gelaran kali ini naik menjadi 100 SPK didukung dengan adanya banyak tipe baru untuk mobil dan bunga rendah,” tuturnya.

Selama acara akan dimeriahkan oleh pertunjukkan musik, kontes foto, fashion show, couching klinik. Selain itu juga ada pembagian voucher belanja.

“Kami berharap pameran ini bisa mendongkrak penyaluran kredit mobil. Hal ini juga untuk mendorong pencapaian target selama program suku bunga murah berlangsung,” tutupnya.

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s