New Honda Jazz Masih Jadi Dominasi Penjualan Honda

New Honda Jazz Dalam Ajang GIIAS 2017. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengukir penjualan baik, melalui kelas Hatchback yakni New Honda Jazz yang berhasil menjadi market leader dengan mendominasi penjualan yang menyumbang sebanyak 2.873 unit.

Total penjualan New Honda Jazz ini meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 1.112 unit dengan market share sebesar 50%. Mobil yang cocok bagi kaum muda dan diluncurkan pada bulan Juli lalu telah terjual sebanyak 3.985 unit. Dengan demikian, secara total telah terjual sebanyak 11.791 unit sepanjang tahun 2017.

”Penjualan Honda di bulan Agustus 2017 mengalami peningkatan yang didukung oleh kenaikan penjualan dari berbagai produk Honda, terutama dari produk – produk yang baru kami luncurkan seperti New Honda Jazz. Kami yakin di bulan-bulan berikutnya penjualan pada semester dua masih tetap menjanjikan dan konsisten,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara New Honda Mobilio juga masih menjadi andalan penjualan dengan terbukti telah terjual sebanyak 3.031 unit, meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 739 unit dan telah menyumbangkan penjualan total tahunan sebesar 26.855 unit dengan market share sebesar 16% di segmen LMPV.

New Honda Brio Satya meraih penjualan tertinggi di bulan Agustus sebesar 3.279 unit dan telah meraih penjualan total tahunan sebesar 26.709 unit dengan market share sebesar 16% di segmen LCGC.

Secara keseluruhan pada bulan Agustus 2017, Honda mencatat penjualan sebanyak 17.690 unit. Dan dengan peningkatan penjualan di bulan Agustus 2017, Honda telah membukukan penjualan sebesar 123.628 unit sepanjang tahun 2017 di seluruh Indonesia dengan market share sebesar 17%.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s