Inilah 10 Mobil Baru Mercedes-Benz Untuk 2018

mercedes-benz, car, mercedes

Di akhir 2017 ini, banyak pabrikan yang sudah mulai merencanakan model maupun varian baru untuk tahun depan. Beberapa di antaranya malah sudah mulai membocorkan informasi mengenai yang akan diluncurkan pada 2018.

Mercedes-Benz adalah salah satunya. Pabrikan asal Jerman ini terang-terangan merilis informasi mobil apa saja yang akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Menurut yang disampaikan di laman resmi Daimler AG (19/9), ada 10 model yang dipersiapkan oleh Mercedes-Benz di 2018, dimulai dari Mercedes-Benz S-Class Coupe atau Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift yang sudah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017.

Kedua adalah Mercedes-Benz CLS Coupe yang mengadopsi mesin dari Mercedes-Benz E-Class terbaru. Kemudian akan ada Mercedes-Benz A-Class Sedan dan Mercedes-Benz G-Class facelift dalam waktu yang berdekatan. Untuk Mercedes-Benz G-Class facelift akan tetap mempertahankan model unik boxy-nya namun dimensinya akan sedikit berbeda karena bertambah besar serta menjadi lebih mewah.

Baca Juga:
KKB BCA Tawarkan Promo Bunga Rendah untuk Pembelian Mobil Baru
INFO MARKETING KKB

Selanjutnya Mercedes-Benz C-Class akan hadir versi facelift, model ini akan mendapatkan ubahan di sisi bumper dan grille serta interiornya juga mendapat penyegaran. Kabarnya pun mesinnya akan mendapatkan beberapa ubahan.

Ditambah lagi dari jajaran SUV, akan hadir Mercedes-Benz GLC fuel cell namun sudah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Akan hadir pula Mercedes-Benz LWB alias Long Wheel Base yang kemungkinan diisi oleh A-Class sedan LWB dan GLC LWB yang mungkin akan hadir dengan jok tiga baris.

Semoga saja ada yang masuk ke Indonesia salah satunya.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s