Yang Pertama Kali Dilakukan Orang-orang Saat Liburan

Ilustrasi traveler (Thinkstock)

Ada 7 kegiatan yang pertama kali dilakukan dalam 24 jam pertama saat liburan. Di peringkat teratas dengan rasio 27 persen, yang pertama kali dilakukan orang-orang saat liburan adalah memotret destinasi dan mengupload di media sosialnya.

Peringkat kedua, kegiatannya yakni memeriksa ulasan restoran lokal di internet dengan rasio 26 persen. Sedangkan di peringkat ketiga, menemui seseorang yang baru atau berusaha untuk membuat teman baru di tempat tujuan yang rasionya 24 persen.

Selanjutnya di peringkat keempat dan kelima, masing-masing yaitu mencoba meningkatkan kemampuan bahasa (16 persen) dan memesan layanan kamar (15 persen). Peringkat keenam dan ketujuh, adalah mendengarkan playlist musik liburan (13 persen) dan memeriksa email kerja (10 persen).

Rupanya ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang saat tiba di tempat tujuan untuk liburan. Kegiatannya pun tak jauh dari gadget sebagai perangkat media sosial untuk mengupload foto atau mencari review hotel di destinasi yang dituju. Mungkin yang bikin kaget atau malah kamu lakukan sendiri, masih sempat-sempatnya cek email pekerjaan ya!

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s