Yuk, Test Drive BMW X3 di Planet Mars!

BMW membuat terobosan baru untuk mobil terbarunya, All New X3. Generasi baru Crossover premium asal Jerman itu tampil perdana di IAA International Motor Show, Frankfurt, September ini. Rencananya mulai dipasarkan November mendatang.

Kali ini bukan mobilnya yang punya terobosan, tapi strategi komunikasi dan pemasaran yang unik. Belum pernah dilakukan produsen mobil manapun di dunia.

BMW X3 2017 Exploring Mars

Kampanye bertajuk ‘On a Mission’, mengajak konsumen melakukan test drive X3 di planet Mars! Tunggu sebentar, konsumen tidak diajak pergi menggunakan pesawat ke luar angkasa dan mengendarai langsung X3 langsung di planet Mars. Melainkan pengujiannya dilakukan secara virtual.

Tema ini diusung untuk mengangkat citra X3, kendaraan dengan kemampuan offroad yang tangguh dan dapat digunakan untuk menjelajah dunia baru yang belum tersentuh roda mobil. Masyarakat diajak menggunakan fitur Virtual Reality 360 untuk menggali hasratnya. BMW menjadikan mobil ini sebagai kendaraan orang-orang yang mengejar mimpi, dengan mengubah pekerjaan atau hobi sebagai misi dalam hidup.

“On a Mission didedikasikan untuk mereka yang benar-benar mencintai hobi dan pekerjaannya. X3 menjanjikan ketangguhan dan rasa kesenangan dalam mengemudi yang mengantarkan siapa saja tak peduli kemanapun tujuannya,” ujar senior vice president BMW, Hildegard Wortmann dalam siaran persnya.

BMW X3 2017

Baca Juga:
KKB BCA Tawarkan Promo Bunga Rendah untuk Pembelian Mobil Baru
INFO MARKETING KKB

Pengalaman mengendarai X3 di planet Mars, bisa dirasakan dengan menggunakan berbagai jenis smartphone melalui situs Youtube. Grafis khas film Hollywood didukung musik latar yang sesuai, benar-benar mengajak Anda seolah sedang berada di dalam BMW X3 terbaru dan mencicipi permukaan planet Mars secara langsung. Virtual reality test drive ini, terasa lebih nikmat lagi jika menggunakan kacamata VR.

Pada video, disajikan sejumlah fitur dan kecanggihan yang dimilikinya. Salah satunya BMW Personal Co-Pilot, semacam fitur berkendara swakendali atau autonomous. Pengalaman menyetir X3 di planet Mars, rencananya juga diintegrasikan dalam beberapa kegiatan BMW dan ditampilkan pada beberapa showroom  di seluruh dunia.

Penasaran kan ingin merasakan langsung seperti apa test drive X3 terbaru di planet Mars secara virtual reality 360°? Langsung saja nikmati video Youtube di bawah ini!

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s