6 Cara Pegang Setir Mobil Ungkap Sifat Seseorang, Kamu yang Mana?

WhatsApp Image 2017-09-30 at 07.06.01

Banyak orang tak menyadari bagaimana cara mereka memegang setir saat mengendarai mobil. Ternyata posisi tangan di kemudi bisa memberitahu kita tentang sifat seseorang lho.

Yuk, cari tahu jawabannya dengan memilih salah satu gambar yang sesuai saat kamu tengah mengendarai mobil.

1. Minimalis

Meski terlahir dari keluarga berkecukupan, kamu memilih untuk hidup seserhana mungkin. Kamu juga lebih memilih memiliki beberapa teman dekat daripada banyak teman. Itu bukan berarti kamu orang yang membosankan, tapi karena kamu tidak menyukai hidup yang dramatis.

2. Logis

Kamu tipe orang yang sangat rasional dan masuk akal. Orang-orang di sekitar kamu selalu menghargai kemampuan kamu untuk membuat keputusan yang tepat. Sayangnya, kamu sering mengalami perubahan suasana hati, tapi kamu bisa mengendalikan masalah tersebut.

3. Cinta Damai

Kamu tidak menyukai konflik sehingga kamu tidak bisa menahan permusuhan antara orang-orang. Hal itu yang membuat kamu mahir dalam membuat perdamaian dan memecahkan masalah.

4. Perfeksionis

Kamu menempatkan tangan dikemudi seperti yang diajarkan dalam sekolah mengemudi, semuanya harus dilakukan dengan cara yang benar. Karena “Mengerjakan sesuatu dengan cara benar” adalah motto kamu. Maka tak heran jika sosokmu selalu membuat orang-orang di sekitar ingin menjadi seperti kamu.

5. Cemas

Kamu tipe orang yang sangat cemas. Bahkan, kamu bisa memeriksa pekerjaan kamu 2-3 kali untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Orang-orang di sekitar kamu selalu berusaha untuk membantumu tenang, karena mereka tahu kamu adalah orang hebat.

6. Petualang

Kamu orang yang benar-benar suka tantangan dengan melakukan hal-hal ekstrem yang tak biasa. Meski orang-orang terdekatmu tidak menyukai gaya hidup kamu, tapi mereka menghargainya.

 

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s