Wow..! 23 Ribu SPK Mitsubishi Xpander Dipesan dalam Waktu 50 Hari

Hasil gambar untuk mitsubishi xpander ultimate wallpaper

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kebanjiran pemesanan dan kini mulai melakukan pengiriman kepada konsumen.

Mitsubishi Xpander boleh disebut sebagai mobil pendatang baru paling fenomenal pada 2017. Penantian panjang para car enthusiast di Indonesia yang diawali dengan kemunculan versi konsep bernama Mitsubishi XM Concept mencapai titik puncak saat Mitsubishi Xpander diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pesanan demi pesanan pun berdatangan. MMKSI memberikan catatan selama GIIAS berlangsung telah terbit 5.281 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan disusul data terbaru telah mencapai lebih dari 23 ribu pemesanan.

“Peluncuran Mitsubishi Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN. Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Trevor menambahkan,dengan populasi usia muda lebih dari 260 juta penduduk dan peluang untuk kepemilikan kendaraan, Indonesia adalah prioritas strategis bagi Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Xpander sendiri bermain di kelas paling populer di Indonesia yakni small/Low MPV. Toyota Avanza menjadi raja di kelas ini disusul oleh Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Livina dan juga Wuling Confero.

MPV murah Mitsubishi ini tergolong cukup percaya diri untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya. Seperti tampilan yang modern dan fresh, mesin tangguh 1.5-liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic) bertenaga 103,5 Hp dan harga yang kompetitif.

Baca juga : First Impression Mitsubishi Xpander Sport

Tantangan MMKSI berikutnya adalah mengatur jadwal pengirimin unit kepada konsumen yang telah memesan. Menurut informasi yang Mobil123.com dapatkan dari tenaga penjual Mitsubishi, waiting list pemesanan sudah sangat banyak dengan waktu pengiriman yang sudah mendekati 6 bulan.

“Jika konsumen pesan sekarang, bisa jadi baru terima mobil sekitar bulan Maret 2018,” jelas tenaga penjual yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menjawab hal ini, MMKSI kini berusaha untuk mengirimkan Mitsubishi Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Dengan pertimbangan tingginya permintaan, Mitsubishi Motors telah memajukan produksi satu bulan lebih cepat melalui shift kedua di fasilitas pabrik baru mereka di Bekasi. Dengan ini diharapkan pengiriman unit bisa dipercepat.

Baca Juga:
KKB BCA Tawarkan Promo Bunga Rendah untuk Pembelian Mobil Baru
INFO MARKETING KKB
Mau Beli Mitsubishi Xpander via KKB BCA?

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s