Mobil Toyota Crown Terbaru Mirip Lexus

Mobil Toyota Crown Terbaru Mirip Lexus

Toyota mengungkapkan rincian awal dari konsep sedan baru yang akan dibawa ke Tokyo Motor Show 2017. Konsep yang ditampilkan di ajang pameran otomotif di Jepang berupa desain terbaru dari Toyota Crown yang menyerupai Lexus ES/GS.

Toyota Crown terbaru ini menjadi generasi kelima sepanjang perjalanan Toyota di pasar domestik Jepang sejak tahun 1955. Toyota akan menerapkan sistem keamanan canggih di dalam konsep terbaru Toyota Crown yang akan diuji di Nurburgring, Jerman.

Diharapkan Toyota Crown mampu mencapai potensi untuk menyaingi Avalon sebagai sedan Toyota terbesar di Amerika Serikat. Lexus sendiri diharapkan untuk memproduksi satu model baru untuk menggantikan tipe GS dan ES dalam upaya bersaing di segmen mobil sedan dan menghindari saling sikut di sektor penjualan sendiri.

Sebelumnya Lexus dikabarkan bakal segera memproduksi Lexus UX Concept melalui Yoshihiro Sawa selaku Executive Vice President Lexus International di sela-sela ajang Geneva Motor Show 2017. Yoshihiro Sawa mengatakan bahwa Lexus UX akan memainkan peran penting dalam meningkatkan konsumen muda terhadap produk Lexus.

Untuk rincian teknis dan konstruksi masih sangat terbatas saat ini. Kemungkinan Lexus bakal meminjam platform Toyota New Global Architecture demi membangun Lexus UX.

Baca Juga:

KKB BCA Tawarkan Promo Bunga Rendah untuk Pembelian Mobil Baru
INFO MARKETING KKB yang siap memberikan solusi terbaik bagi Anda
Mau Beli Rumah via KPR BCA? hubungi kami!

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s