Bedanya Orang Indonesia dan Orang Eropa Saat Memilih Mobil

Bedanya Orang Indonesia dan Orang Eropa Saat Memilih Mobil

Jakarta– Masyarakat Indonesia dinilai masih membutuhkan edukasi soal bagaimana cara memilih mobil yang baik dan cocok untuk digunakan sehari-hari beserta fitur-fitur yang tepat.

“Orang Indonesia masih menganggap teknologi mobil sama seperti dulu padahal kan terus berjalan. Masih butuh edukasi bagaimana memilih mobil, menggunakan city car, kita mendidik orang Indonesia menjadi lebih mengetahui bagaimana cara memakai mobil yang tepat bagi mereka,” kata Brand Development General Manager Kia Mobil Indonesia, Harry Yanto di Jakarta.

Harry mencontohkan misalnya, kebanyakan orang di Indonesia memilih mobil dengan muatan yang banyak padahal tidak semua kapasitas mobilnya terisi dengan penuh sehari-harinya.

“Jangan sampai begini, ‘Saya punya mobil kepengin beli mobil baru nikah yang dipilih apa? (Menyebut merek mobil low MPV 7 penumpang). Padahal sehari-hari tuh mobil nggak pernah dipakai kapasitas 7, 5 saja nggak pernah dipakai cukup 2, kenapa nggak beli mobil yang kecil, yang safety, yang irit BBM,” jelas Harry.

“Bagi mereka berdua cukup, punya anak 1 cukup, baby sitter 1 masih cukup. Kecuali mereka sudah berumur 40 udah punya anak banyak, keluarga mau jalan-jalan ya butuh mobil yang besar. Itu yang membedakan Indonesia, Eropa, dan Amerika,” lanjut Harry.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s