Toyota Akan Hadirkan 3 Mobil Van Konsep di Tokyo Motor Show 2017


Tokyo – Pada ajang Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung mulai 25 Oktober mendatang, Toyota hadir dengan tema “Focus Your Life Style”, yang memperlihatkan keseriusan mereka menghadapi gaya hidup dan lingkungan kerja masyarakat saat ini.

Selain menampilkan berbagai line up produk yang dipasarkan, Toyota juga akan menampilkan beberapa produk mobil konsep yang bisa menjadi dasar produk yang akan mereka luncurkan nantinya.

Menghadapi pasar Low Commercial Vehicle (LCV) saat ini, Toyota hadir dengan ide baru memberikan keunggulan tersendiri pada mobil van selain kehandalan durabilitas, ekonomi dan daya angkut kendaraan. Beberapa mobil konsep yang akan dihadirkan adalah van konsep Concept, D-Cargo Concept, Athletic Tourer Concept. dan Business Lounge Concept.

D-Cargo Concept

Produk mobil van konsep pertama, D-Cargo Concept. Mobil van berukuran kompak ini dihadirkan untuk memberikan lingkungan kerja yang lebih nyaman, yang mana mudah digunakan oleh wanita untuk melakukan pengiriman. Sliding door pada depan dan belakang memberikan ruang yang lebih untuk memasukkan dan mengeluarkan barang dari van.

Selain itu, fungsi ini juga mempermudah akses pengemudi di depan untuk melakukan pengiriman barang dan mengurangi waktu untuk keluar dan masuk mobil. Dengan hanya memberikan 1 tempat duduk untuk pengemudi juga memberikan keuntungan tersendiri dapat mengangkut barang dengan panjang lebih.

Mobil konsep Toyota D-Cargo ini memiliki dimensi panjang 4.700 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.885 mm. Lebar di dalam 1.550 mm dan tinggi 1.345 mm.

Business Lounge Concept

Mobil konsep kedua yang ditargetkan untuk kendaraan niaga adalah Business Lounge Concept. Seperti namanya, mobil ini dihadirkan untuk para pebisnis yang aktif dengan memiliki ruang private yang nyaman.

Pada kabin bagian belakang, memiliki ruang kepala yang luas dan tersedia dua tempat duduk saja, yang mana memberikan ruang lebih nyaman. Jok juga tersedia dengan mode yang lebih nyaman untuk memberikan penumpang rasa lebih nyaman.

Di sisi samping, penumpang belakang dapat mengakses ruang bagasi dan dapat mengambil pakaian ganti dari koper atau mengambil berbagai keperluan lainnya tanpa keluar dari mobil.

Tidak hanya itu, mobil juga dilengkapi dengan video conference, layar besar yang mampu memberikan berbagai informasi, kaca cendela gelap yang memberikan privasi lebih, meja dan berbagai fitur lainnya.

Mobil Toyota Lounge Concept ini memiliki dimensi panjang 4.700 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 2.120 dengan kapasitas 3 penumpang.

Toyota Athletic Tourer Concept

Produk konsep van ketiga adalah Athletic Tourer Concept. Mobil van ini akan tampil untuk pertama kalinya di dunia pada Tokyo Motor Show 2017 mendatang. Mobil ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mengangkut penumpang dengan kursi roda, yang mampu menaikkan dan menurunkan kursi roda.

Mobil ini memiliki dimensi yang sama dengan Business Lounge, panjang 4.700 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 2.120 dengan kapasitas 2 penumpang.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s