Oh ya..? Penjualan Lebih Baik dari Mitsubishi Xpander, Ini Kata Wuling

Penjualan Lebih Baik dari Mitsubishi Xpander, Ini Kata Wuling

Jika melihat data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) merek Wuling pada bulan September lebih baik jika dibandingkan pesaingnya dari Jepang yang sama-sama meluncur pada Agustus yaitu Mitsubishi Xpander.

Wuling tercatat berhasil menjual Confero sebanyak 1.391 unit sementara Mitsubishi Xpander 1.096 unit. Meski menolak dibandingkan dengan brand lain, Wuling sendiri cukup senang dengan pencapaian tersebut karena artinya kehadiran Wuling cukup disambut positif masyarakat di Indonesia.

“Intinya sebenarnya kalau ditanyain dibandingin sama datanya Mitsubishi kemarin kita nggak tahu datanya brand lain seperti apa, tapi kita nggak mau lihat brand lain lah,” ungkap Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di Bali.

“Tapi at least dengan pencapaian yang sekarang buat kita sebagai brand baru yang benar-benar yang sebelum kita launching sebelum datang ke Indonesia itu orang nggak pernah tahu yang namanya Wuling. Itu sebenarnya pencapaian sangat positif makanya kita happy lihat penjualannya segitu, tapi kita nggak ngomongin brand lain ya,” tambah Dian.

Wuling dan Mitsubishi sama-sama meluncurkan produk Low MPV di tahun ini tepatnya pada Agustus. Mitsubishi dan Wuling memiliki lokasi pabrik yang berdekatan yakni di kawasan Cikarang.

Wuling mulai memproduksi Confero pada bulan Juli sementara Mitsubishi memproduksi Xpander pada bulan September

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s