Land Rover Pamer Calon Varian Baru Dengan Spek “Badak”

Aliansi Jaguar dan Land Rover akan memproduksi varian yang dikhusukan untuk medan Off road. Mengambil salah satu modelnya, Discovery, varian ini diproyeksi punya kemampuan “badak” dan akan dinamai Discovery SVX.

Dikutip dari Paultan (18/10), nama SVX sendiri adalah tata nama terbaru Land Rover yang merupakan kelompok mobil-mobil Land Rover khusus Off-road. Discovery sendiri merupakan model pertama yang diberi nama tersebut.

Namun jangan salah kaprah, meski mobil terbaru Land Rover ini diperuntukkan untuk pecinta trek tanah, tetapi mobil ini hadir cukup menawan di bagian eksteriornya. Tak hanya tampilan eksterior yang menarik, Gerry McGovern selaku Boss desain Land Rover juga menawarkan SUV yang nyaman dan tahan banting.

“Jika anda membeli sebuah brand (Land Rover), Anda membeli sebuah mobil berkelas premium dan tentunya mobil yang menawarkan kenyamanan, durabilitas, dan tentunya kemampuan off-road yang tak tertandingi,” pungkas Gerry McGovern.

“Defender tetap menjadi kendaraan off-road terbaik kami. Namun Discovery SVX hadir di bawah Defender dengan kemampuan off-road yang hampir sama dengan Defendar. Tetapi, Discovery SVX adalah mobil yang akan mengisi kekosongan Defender yang akan diluncurkan tahun depan,” tambah Gerry.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s