Bikin Ngakak, Ini Dia 4 Spanduk Lalu Lintas dari Kepolisian yang Kocak dan Kreatif Banget

Bikin Ngakak, Ini Dia 4 Spanduk Lalu Lintas dari Kepolisian yang Kocak dan Kreatif Banget
Spanduk lalu lintas lucu | Pinterest

Pihak kepolisian lalu lintas memiliki tugas untuk mengingatkan pengendara mobil dan motor untuk berkendara dengan aman.

Masalahnya, kecelakaan itu sering terjadi karena kecerobohan para pengendara, apalagi kalau yang nggak pake helm, sabuk pengaman dan lain-lain.

Tentu saja, hal itu membuat para polisi selalu mengingatkan para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya.

Cek Juga:

Nah, banyak cara yang dilakukan para polisi untuk mengingatkan para pengendara, salah satunya dengan membuat spanduk lalu lintas.

Namun, terkadang ada saja spanduk lalu lintas yang lucu dan kreatif, bahkan bisa membuat kita ketawa.

HAI udah kurasi foto-fotonya dari Tribunnews.com dalam artikel berjudul “” yang diambil dari berbagai sumber:

1. Rossi aja pernah jatuh di tikungan ini, hati-hati makanya!

Spanduk lalu lintas lucu

2. Ini nih buat yang suka main hp pas lagi di jalan

Spanduk lalu lintas lucu

3. Pelan-pelan tuh, bang, adek nggak mau dibawa ngebut…

Spanduk lalu lintas lucu

4. Buat yang belum nikah, coba dibaca… Yang udah nikah juga dibaca, kebut-kebutan itu haram hukumnya…

Spanduk lalu lintas lucu

 

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s