Facebook Tambahkan Fitur Layanan Jual Beli Mobil

like me FB

Tidak hanya menjadi sebuah media sosial yang hanya sekedar bisa menuliskan posting, Facebook terus menhadirkan fitur-fitur baru untuk membuat para penggunanya betah menggunakan aplikasinya.

Sebelumnya Facebook telah menambahkan fitur toko online (market place) serta tampilan profil profesional layaknya LinkedIn, kini Facebook kembali menghadirkan fitur jual beli mobil baru dan bekas pada aplkikasinya.

Dilansir dari Facebook Newsroom, Facebook mengungkapkan bahwa layanan jual beli mobil pada halaman timeline disusun lebih rapi dibanding saat berjualan melalui grup.

Calon pembeli dapat mencari mobil yang diinginkan berdasarkan merek, tipe, tahun, dan harga. Untuk mempercepat transaksi, Facebook menyediakan tombol chat yang akan tersambung langsung ke mesengger pribadi pihak penjual.

Untuk mendukung platform ini agar dapat berjalan dengan baik, Facebook menggandeng beberapa platform penjualan mobil ternama di AS, seperti Edmunds, Cars.com, Auction123, CDK Global, dan SocialDealer.

Untuk saat ini Facebok baru hanya menghadirkan fitur ini di kasawan Amerika Serikat. Belum ada informasi resmi dari Facebook kapan fitur in akan hadir di negara-negara lain.

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s