Toyota LCV Concept, Daya Tarik Karoseri Tiga Gaya Mobil

LCV Concept. – Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – The 45th Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang pamer para pabrikan mobil. Di event yang berlangsung 25 Oktober—5 November ini sejumlah perusahaan karoseri juga melakukan world premier produknya.

Salah satunya adalah Toyota Auto Body yang merilis perdana secara global desain konsep bodi kendaraan komersialnya, LCV (Light Commercial Vehicle) Concept.

Didesain kompak, fleksibel, dan multiguna, LCV diklaim sebagai konsep baru untuk multivan yang mampu meningkatkan kenyamanan ke level baru, baik itu buat penumpang atau digunakan untuk bekerja.

Tentu, mobil ini dirancang memiliki durabilitas mumpuni, operasional yang ekonomis, serta kapasitas muatan yang dibutuhkan sebagai kendaraan niaga.

Daya tarik LCV sepenuhnya diekspresikan dalam tiga gaya kendaraan: D-Cargo Concept, Business Lounge Concept, dan Athletic Tourer Concept.

D-Cargo Concept memberikan dukungan untuk operasi pengiriman yang lebih nyaman. Business Lounge Concept adalah konsep sebuah kendaraan sewaan yang dirancang khusus untuk menyediakan lingkungan yang menyegarkan untuk orang bisnis.

Adapun Athletic Tourer Concept adalah konsep mobil yang dirancang untuk memberikan kebebasan bepergian yang lebih besar lagi bagi atlet kursi roda.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s