BMW Akan Perkenalkan Crossover Baru, Berbagai Platform Dengan Mini

BMW Akan Perkenalkan Crossover Baru, Berbagai Platform Dengan Mini

BMW dikabarkan akan meluncurkan sebuah crossover barunya bernama X2. Rencananya mereka akan melakukan debut perdananya di ajang Detroit Auto Show 2018, Amerika Serikat dan akan mulai dijual pada Maret 2018.

Menurut yang dikabarkan Carscoops, BMW X2 ini akan mengisi celah antara BMW X1 dan X3 serta menjadi rival kuat bagi Jaguar E-Pace dan juga Mercedes-Benz GLC.

Selain itu, BMW X2 juga berbagi platform dengan Mini Countryman karena platform-nya yang bisa menggendong mesin empat silinder, sistem penggerak four wheel drive, dan juga berpotensi untuk hadir dalam versi plug-in hybrid. Jarak sumbu rodanya sama dengan model X1 hanya saja lebih rendah dan pendek.

Soal mesinnya, ada beberapa pilihan yang bakal disiapkan oleh BMW. Mulai dari X2 sDrive20i bertenaga 187 hp dengan torsi 279 Nm berpenggerak roda depan, X2 sDrive20d bermesin diesel yang bertenaga 187 hp dengan torsi 399 Nm. Terakhir, untuk varian tertingginya adalah X2 xDrive25d bermesin diesel dengan penggerak four wheel drive yang memiliki tenaga 228 hp dengan torsi 450 Nm.

Kemungkinan besar setelah meluncur beberapa waktu setelahnya barulah akan dihadirkan versi mungilnya yaitu sDrive18i dan sDrive18d.

Artikel Asli

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s