Datsun 280Z Cita Rasa Ferrari 250 GTO

Datsun 280Z Cita Rasa Ferrari 250 GTO

Datsun 280Z ini didandani sehingga mirip dengan Ferrari 250 GTO. Carscoops

Ferrari 250 GTO meski pun tergolong mobil klasik tetap saja bernilai mahal. Bagi yang tak sanggup untuk membelinya, membuat replika dengan basis mobil lain bisa menjadi solusi.

Seperti yang terjadi di Datsun 280Z ini. Mobil asal Jepang ini didandani sedemikian rupa sehingga tampilannya menyerupai 250 GTO. Saking miripnya dari sisi tampilan bodi, akan sulit membedakan mana Ferrari yang asli dengan Ferrari KW.

Bagi yang tidak tahu, bisa saja terkecoh mengingat detail mobil ini dibuat semirip mungkin. Mulai dari lampu depan, kemudian tiga lubang kisi-kisi udara, grill kecil di depan mobil, spion yang berada di samping kap mesin, serta lekukan desain atap yang sangat mirip. Bahkan si pemilik mobil ini juga menempelkan stiker Kuda Jingkrak di dekat spion.

Sayangnya penampilan interiornya tidak dibuat semirip mungkin. Masih jelas ini adalah kabin 280Z hanya ada tambahan setir, panel informasi dan beberapa bagian berlogo Ferrari.

Kemudian di jantung pacu kemungkinan masih menggunakan mesin milik280Z. Terbaring baja berkubikasi 2.800 cc bertenaga 170 daya kuda dan torsi 221 Nm. Hanya saja penutup mesinnya diganti dengan warna merah dan bertulisan Ferrari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s