BCA EXPO 2017 Berlangsung Sukses dan Berhasil menjual >1.330 SPK mobil baru via KKB BCA

Telah berlangsungnya acara BCA Expo selama 2 hari pada tanggal 11 & 12 November 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hall 3 dan 3A, Tangerang

BCA EXPO hadir pada 11-12 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hall 3 dan 3A. Ditawarkan berbagai penawaran menarik bagi nasabah BCA. Kredit rumah, mobil, motor, asuransi, maupun investasi.

serbapromosi-bca-expo-2017_53891

Animo masyarakat, pengunjung, nasabah, Dealer, pemilik tenant dan cabang BCA sangat terasa sejak awal dibukanya acara oleh Bpk. Jahja Setiaatmadja selaku Presdir BCA yang dibarengi oleh direktur SIMAS, anak perusahaan dan Pejabat BCA, Dealer dan segenap panitia pelaksana BCA Expo ini.

Total pengunjunga yang hadir terbilang cukup penuh sesak dan mengalahkan jumlah pengunjung BCA Expo tahun lalu, hampir 10.000 pengunjung yang memenuhi lokasi event ini selama 2 hari acara.

Keramaian pengunjung juga disertai dengan jumlah penjualan yang terjadi di lokasi event, khususnya untuk penjualan mobil baru bisa dibilang cukup fantatis hasil penjualan / SPK nya!

SPK > 1.300 SPK unit, wow hasil yang luar biasa, ini dapat terjadi dikarenakan kolaborasi antara pihak BCA baik dari Kanwil, KCU, KCP sampai dengan pihak marketer individu yang terlibat. Dealer partisipan yang memberikan promo yang sangat spesial, support pengadaan unit display dan test drive yang dapat ditampilkan di lokasi event.

Nuansa penjualan otomotif sangat terasa di lokasi, nasabah yang diundang dan datang sangat antusias akan acara ini, yang mana nasabah mendapatkan penawaran spesial di hari H ini.

Toyota, Honda, Mitsubihi dan diluar dugaan merk premium BMW mendominasi penjualan SPK selama 2 hari.

Berikut Klasmen Penjualan Merk & Dealer di BCA Expo 2017:

rekap dealer spk final bca expo 2017.jpeg

Dari klasemen penjualan SPK by dealer terpilih Toyota Astrido Group sebagai Rangking 1, Toyota Auto2000 Group sebagai Rank 2 Top SPK dan Honda Permata Hijau sebagai Jawara 3 Top SPK di BCA EXPO.

Full Support dari segenap Tim KCU se-Jabotabek yang terdiri dari 4 wilayah cabang BCA yakni Kanwil XII, VIII, X dan IX. Dimana segenap tim berpadu dalam menyambut tamu undangan, nasabah yang datang dan pengunjung yang hadir. Informasi promo dealer diinformasikan secara rinci kepada pengunjung yang berminat dan banyak nasabah merasa promo yang diberikan adalah yang terbaik sehingga terjadi angka penjualan otomotif yang luar biasa.

Berikut Rekapan penjualan SPK by cabang BCA se-Jabotabek di BCA Expo 2017:

WhatsApp Image 2017-11-17 at 10.32.14.jpeg

Top SPK untuk BCA Expo 2017 adalah KCU Asemka dengan penjualan SPK sebanyak 80 unit dan jawara SPK ini mengulangi kembali peristiwa tahun lalu yang mana KCU Asemka juga merupakan cabang dimana marketernya berhasil kompak dan bersinergis memperoleh hasil penjualan yang optimal.

Angka penjualan juga diraih oleh Kanwil X mengalami peningkatan >70% dari total SPK tahun lalu yakni sebesar 351 SPK untuk 1 kanwil ini dan total keseluruhan sebesar 1.332 SPK.

 

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s