Polisi Beberkan Kecepatan Mobil Setnov Saat Kecelakaan Tabrak Tiang Listrik

Polisi Beberkan Kecepatan Mobil Setnov Saat Kecelakaan Tabrak Tiang Listrik

Kepala Divisi Propam Mabes Polri Irjen Pol Idham Azis (kiri) saat menghadiri upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pati Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (21/7). (ANTARA/Retno)

MerahPutih.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis memperkirakan bahwa mobil Toyota Fortuner yang terlibat kecelakaan tunggal di Permata Hijau tengah melaju dalam kecepatan 50 kilometer per jam.

“Mobil bergerak dalam kecepatan 50 kilometer per jam. Ketika tabrak pohon 21 kilometer per jam. Kemudian tabrak tiang kalau saya tidak salah 10-15 kilometer per jam,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11).

Angka-angka itu merupakan temuan penyidik Ditlantas Polsa Metro Jaya. Nantinya, hasil itu akam dikombinasikan dengan keterangan saksi ahli. Salah satu saksi ahli yang didatangkan adalah ahli transportasi.

Idham menekankan bahwa penyidiknya tak akan bersikap tegas terhadap siapapun terkait kasus kecelakaan yang melibatkan Setya Novanto.

“Tindakan yang kita lakukan harus dengan tegak lurus dan tidak tergesa dan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” jelas Idham.

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s