Mercedes-Benz Pamer Kemewahan Interior All-New A-Class 2018

Mercedes-Benz Pamer Kemewahan Interior All-New A-Class 2018

Foto: Interior

Otosia.com – Generasi terbaru Mercedes-Benz A-Class merupakan salah satu model yang paling ditunggu-tunggu dari pabrikan mobil premium asal Jerman ini. Produsen otomotif yang berbasis di Stuttgart tersebut tengah menyiapkan penantang BMW 1 Series, yang kabarnya lebih tinggi dari versi high-end VW Golf.

Mercedes-Benz memilih body hatchback sport yang dibangun dengan platform MFA 2 yang telah direvisi, sehingga memililiki garis bodi yang serupa.

Hatchback mewah ini sejatinya bakal rilis di tahun 2018 mendatang, namun tampak Mercedes-benz sudah gatal ingin memamerkan penerus dari A-Class.

Akhirnya, pabrikan yang bermarkas di Stuttgart, Jerman tersebut merilis beberapa detail foto pada bagian interior dari All-New Mercedes-benz A-Class 2018.

Mercedes-Benz tampak memberikan dasboard serba digital selayaknya E-Class, multimeter tampak menyatu dengan perangkat multimedia visual, yang masing-masing berukuran 10,25 inci tampak begitu elegan.

Masing-masing layar tersebut memiliki peran sebagai panel instrumen, sedangkan satunya bertugas untuk mengendalikan sistem infotainment dan AC.

berbicara mengenai AC, Mercedes-benz A-Class memiliki 5 ventilasi AC berbentuk bulat dengan desain mesin jet, membuat model paling kecil dari Mercedes-Benz ini tetap terasa mewah.

Meski mobil hatchback biasanya berorientasi pada pengemudi, Mercedes-Benz A-Class tidak melupakan penumpang di belakang dengan menawarkan ruang lebih lega, dan sekaligus ruang penyimpanan yang luas.

Ditengarai, dapur pacu yang menjadi pilihan adalah mesin bensin 1.6-liter turbocharged 4 silinder bertenaga 122 HP dan 156 HP, serta versi 1.8-liter common rail turbodiesel berkekuatan 109 HP dan 136 HP.

Sementara varian A43 AMG bensin 2.0-liter turbocharged memproduksi 400 tenaga kuda dan A40 AMG mengusung mesin 2.0L empat silinder turbo, yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 300 HP.

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s