Fortuner Tabrak Tiang Listrik, Kompetitor Ramai-Ramai Menyindir??

Fortuner vs Tiang Listrik – Tragedi Fortuner yang menabrak tiang listrik akhir-akhir ini memang ramai dibicarakan para warganet. Peristiwa yang melibatkan Ketua DPR tersebut bahkan membuat Toyota turut membuka suara mengenai tidak mengembangnya airbag pada mobil buatannya tersebut. Sebelmunya, ada sejumlah pihak yang menuding jika Fotuner memiliki system keamanan yang buruk, yang membuat Toyota langsung angkat bicara.

Fortuner Tabrak Tiang Listrik, Kompetitor Ramai-Ramai Menyindir??

Tak hanya itu saja, menariknya, di tengah panasnya perbincangan mengenai hal tersebut, rupanya paa competitor Toyota tuut meraimaikannya. Beberapa diantaranya “menyidir” melalui postingan yang diunggah di media social masing-masing. Seperti yang dituliskan Daihastu pada akun Instagrammnya yang menuliskan sebuah caption “Fitur keselamatan mobil seharusnya selalu digunakan agar terhindar dari luka berat. Contohnya safety belt yang wajib digunakan juga oleh penumpang di belakang. Supaya terhindar dari benjol hasil dari tabrakan, khususnya tabrakan dengan tiang listrik”. Tulisan tersebut pun seolah menyindir peristiwa tabakan tersebut.

Tak hanya itu saja, Nissan pun rupanya tidak mau ketinggalan untuk meramaikannya. Di mana dalam akun Instagram resminya, pabrikan tesebut mengunggah sebuah video ilustrasi system keamanan Nissan yang mampu mengamankan dari kecelakaan dari tiang listrik. Uniknya, dalam captionnya Nissan menuliskan sebuayh tagar #savetianglistrik, yang juga banyak digunakan netizen lain untuk menyindi peristiwa tersebut. “Menikung dengan kecepatan tinggi lebih presisi, terkendali, tanpa risiko keluar jalur berkat teknologi Active Trace Control dari Nissan yang mengatur pengereman otomatis secara individual di setiap rodanya. #Nissan #IntelligentMobility #savetianglistrik.” Tulis Nissan.

Suzuki pun turut memposting hal serupa dengan mengunggah sebuah gambar sasis mobil buatannya dengan penjelasan keamanan. Di mana, dalam caption gambar tersebut Suzuki menuliskan jika dengan teknologi yang dimilikinya penumpang akan tetap aman meskipun mobil menabrak tiang listrik. “Meredam dampak benturan dari depan seperti menabrak tiang listrik akan tetap aman dengan teknologi HEARTECT. Bobot hantaman dari depan akan terdistribusi ke samping sehingga penumpang di depan terlindungi. Apalagi ada dual AirBag plus seatbelt with pretentioner, gegar otak bisa terhindarkan! #suzuki #safetydriving #heartect.” Tulisnya.

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s