Pesanan Xpander Membludak, Kapasitas Produksi Ditambah

Pesanan Xpander Membludak, Kapasitas Produksi Ditambah

Kehadiran Xpander mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari membludaknya pesanan mobil model tersebut.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, putuskan mengambil langkah-langkah strategis. Dijelaskan oleh Osamu Iwaba Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, pabrik mereka menambah kapasitas produksi untuk mempercepat pengiriman mobil ke pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi seluruh pemesanan dengan meningkatkan kapasitas produksi dengan menerapkan shift kedua di pabrik Bekasi dan mempercepat proses pengiriman kendaraan kepada konsumen,” katanya di Medan, Rabu (22/11/2017).

Dia melanjutkan bahwa penggunaan sistem dua shift di pabrik, menambah kapasitas produksi menjadi 5.000 unit per-bulan. Sejauh ini, total SPK Xpander sudah mencapai 30 ribu unit.

“Kami berkomitmen kuat untuk memenuhi seluruh pemesanan dengan meningkatkan kapasitas produksi,“ ujar Iwaba.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander diperkenalkan ke Indonesia dalam gelaran Gaikindo International Auto Show 2017. Selama pameran, mobil tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari pengunjung dan mendapatkan 5.281 SPK.

“Mengigat bahwa model ini adalah salat satu model paling strategis bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya untuk pasar Indonesia, tapi juga seluruh dunia,” tambahnya.

Selain menjadi tulang punggung penjualan baru Mitsubishi di Indonesia, Xpander akan diekspor ke negara-negara lain di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Amerika Latin, mulai 2018.

Artikel Asli

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s