Toyota Baru Mengirim All-New Rush di Januari 2018, Ini Alasannya

Toyota Baru Mengirim All-New Rush di Januari 2018, Ini Alasannya

Toyota meluncurkan All-New Rush pada November tahun ini, tapi pengirimannya kepada para konsumen baru akan dilakukan mulai Januari 2018.

Toyota meluncurkan All-New Rush pada November tahun ini. Namun, pengirimannya kepada para konsumen baru akan dilakukan mulai Januari 2018.
All-New Rush meluncur di Indonesia pada Kamis pekan ini (23/11/2017). Di hari yang sama, Toyota juga membuka pemesanan resmi sport utility vehicle (SUV) tersebut.
Dalam acara peluncuran, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, menjelaskan bahwa distribusi All-New Rush bakal dilakukan pada bulan pertama tahun depan. Harga pastinya pun akan diumumkan pada bulan itu, sambil menunggu aturan pajak kendaraan baru yang memang direvisi setiap tahun.
Executive General Manager TAM, Fransiskus Soerjopranoto, menjelaskan bahwa keputusan mendistribusikan ‘kembaran’ All-New Terios tersebut di awal tahun depan didasarkan atas beberapa alasan. Pertama adalah momentum peluncuran yang sudah di penghujung tahun.
“Kami mau jual All-New Rush yang pakai VIN Code (Vehicle Identification Number Code/Nomor Rangka Mobil) 2018. Percuma juga kalau kami jual pakai VIN Code 2017. Kami ingin konsumen merasakan resale value lebih baik,” kata dia di sela-sela acara pemaparan All-New Rush kepada komunitas pada malam harinya di Jakarta.
Lebih lanjut Soerjopranoto mengatakan: “Kalau pakai (VIN Code) tahun ini, nanti harga mobil bekasnya jatuh. Tahun (di VIN Code) mungkin bisa bikin beda sekitar Rp5-10 juta saat dijual lagi. Sayang konsumennya.”
Alasan selanjutnya, ungkap dia, adalah karena Toyota ingin diler bisa memberikan komitmen yang pasti soal waktu pengiriman unit ke tangan konsumen.
“Jadi, kalau konsumen bertanya kapan bisa kirim, tenaga penjual bisa jawab misalnya ‘dua bulan atau tiga bulan lagi, pak’. Caranya bagaimana? Misalnya diler punya outstanding (pemesanan) 40 unit, tapi terima barang 10 unit per bulannya. Berarti, kan, enggak bisa dijanjikan terima Februari tetapi mungkin Maret (2018). Harganya, kan, juga sudah tahu nantinya,”
Toyota sudah memberikan kisaran harganya yaitu lebih mahal sekitar Rp3 juta dari model lama. “Itu kurang-lebih. Bisa di atas itu sedikit, tapi bisa juga di bawah itu,” ujar Soerjopranoto.
All-New Rush berubah drastis dari berbagai aspek, mulai dari tampilan, dimensi, ground clearance, fitur-fitur, sampai kapasitas penumpang yang kini tujuh orang. FItur-fitur standarnya sendiri adalah Start/Stop Button, Rear Parking Camera, tombol pengaturan audio pada setir, 6 SRS Airbag, Vehicle Stability Control, 7 Seat Belt Indicators, Anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Hill Start Assist, dan Emergency Brake Signal.

Artikel Asli

============================================================================

Baca Juga:

– Kunjungi Blog Keren ini klik :  (Info Viral dan Trend saat ini)
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s