All New Terios Diharapkan Bisa Mengulang Sukses 2013

Astra Daihatsu Motor optimistis All New Terios bisa diterima pasar dengan baik. Itulah sebabnya, target penjualan dipatok 2.000 unit setiap bulan.

“Kami mengharapkan bisa mengulang pencapaian terbaik yang diraih Daihatsu Terios di 2013 yang mencapai 2.000 unit setiap bulan. Itu harapan kami ke depan,” harap Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra kepada wartawan, saat peluncuran All New Terios.

All New Terios diluncurkan di satu mal ternama di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (23/11/17). Beberapa jam sebelumnya, kembarannya, Toyota Terios 2018 juga diluncurkan di tempat berbeda di kawasan Jakarta Selatan.

“Penjualan terbaik di atas 2.000 unit pada 2013. Saat itu pemain ada empat, sekarang sudah ada enam, jadi mencapai 2.000 unit itu seperti posisi Daihatsu Terios di 2013. Itu cita-cita kami,” kata Amelia.

Sementara itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim bakal menghentikan produksi tipe Terios lama dan fokus terhadap pengembangan produksi di akhir tahun.

“Kalau untuk yang lama akan dihentikan ya, sekarang tinggal tunggu habis stock. Jadi yang lama sudah distop (produksi), dan kami akan manage stock dengan baik dan diharapkan pada Desember mendatang sudah terjual,” jelas Amelia Tjandra.

Daihatsu juga menjelaskan sampai akhir tahun ini tidak ada target penjualan untuk All New Terios, karena All New Terios masih dalam proses produksi.

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s