Mobil Laki Paling Heboh Sepanjang 2017, Satunya Listrik

 

5a169cdd4e80b-all-new-toyota-rush_663_382.JPGBeragam mobil baru meluncur di Indonesia sepanjang tahun ini, salah satunya jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil jenis SUV ini memang cukup diminati masyarakat lantaran tampilannya yang macho.

Sepanjang tahun 2017, mobil-mobil SUV yang diluncurkan cukup beragam, mulai dari kelas paling bawah hingga tertinggi, dari hanya bermodal mesin konvensional sampai yang sudah menggendong baterai untuk mendukung motor listrik sebagai penggeraknya:

Berikut daftar mobil SUV yang resmi dibuka selubungnya sepanjang tahun ini:

1. Toyota Rush

PT Toyota Astra Motor memutuskan membuka selubung mobil ini jelang akhir tahun. Generasi terbaru Toyota Rush memiliki tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Tampang depan dan belakang yang berubah, kapasitas angkut yang kini sudah resmi untuk tujuh orang, hingga mesin generasi baru berkapasitas 1.500cc dengan bahan bakar bensin. Tak hanya itu, fitur yang disematkan pun berlimpah, mulai dari Start/Stop Engine sampai enam airbag di kabin.

2. Daihatsu Terios

Ditakdirkan sebagai kembaran Toyota Avanza, Daihatsu Terios meluncur dalam waktu yang sama, desainnya pun bak pinang dibelah dua. Namun, fitur dan aksesoris yang ditawarkan cukup berbeda.

Seperti kembarannya, all new Daihatsu Terios juga belum memiliki harga jual resmi. Meski demikian, konsumen yang berminat dengan mobil ini bisa mulai melakukan pemesanan.

3. Suzuki New SX4 S-Cross

Di Indonesia, mobil ini masuk kategori low sport utiliti vehicle (low SUV). Suzuki new SX4 S-Cross memiliki tampilan yang lebih sporty dibandingkan generasi awal.

Mesinnya masih sama, yakni 1.491 cc yang dapat menyemburkan tenaga 107,5 daya kuda. Transmisi versi otomatis dibekali enam percepatan, sedangkan manual lima percepatan. Harga mobil ini beda Rp7 juta dari versi sebelumnya, untuk matik dibanderol Rp258,85 juta dan manual Rp256 juta.

4. Range Rover Velar

SUV baru ini nantinya akan diposisikan di antara model Range Rover Evoque dan Sport. Tampilan eksterior Velar mewarisi gaya khas Range Rover. Velar yang dijual di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni empat silinder segaris berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 250 daya kuda dan torsi 365 Newton meter, serta mesin V6 berkapasitas 3.000 cc bertenaga 380 daya kuda dan torsi maksimum 450 Nm.

Range Rover Velar 2.0P R-Dynamic SE dijual dengan harga Rp2,05 miliar dan 3.0P R-Dynamic SE Rp2,35 miliar. Keduanya ditawarkan dalam status harga off-the-road.

5. Tesla Model X

Tesla Model X menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga listrik pertama di Indonesia. Dengan kapasitas baterai 75 kWh, SUV ini mampu berjalan hingga 416,8 kilometer dengan kondisi baterai penuh. Dengan penggerak empat roda, kecepatan maksimal yang bisa diraih SUV ini mencapai  209,2 km/jam. Dari diam hingga 100 km/jam hanya butuh waktu 6 detik.

untuk harga Tesla Model X dengan baterai 75 kWh ini dibanderol US$200 atau setara Rp2,6 miliar. Konsumen bisa memboyong mobil listrik ini dari importir umum, Prestige Image Motorcars sembari menentukan sendiri ukuran velg, warna jok dan kapasitas baterai.

==========================================================================

Baca Juga:
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s