Wuling Cortez akan Rilis di Indonesia

Pecinta otomotif Indonesia, di tahun 2018 ini industri otomotif akan bertambah bergeliat dengan munculnya banyak mobil-mobil terbaik dan masuk ke jalanan Indonesia. Salah satunya adalah Wuling Cortez. Bagi yang sudah menanti mobil ini maka Anda bisa berbahagia karena sebentar lagi mobil ini bisa Anda temui di jalanan Indonesia. Wuling Motors secara resmi sudah memperkenalkan MVP kebanggaannya yang bernama Cortez. Untuk pecinta mobil dengan type MVP maka ini adalah salah satu mobil yang recommended untuk Anda miliki. Untuk kapasitas penumpang hadir dengan sistem 7 seater. Sehingga memang untuk kebutuhan kapasitas banyak atau keluarga maka ini sangat cocok sekali.

Banyak sekali feature baru yang ditawarkan oleh Wuling Cortez untuk Anda pecinta MVP Indonesia. Salah satunya adalah mesin dengan kapasitas 1800 cc dengan type DOHC 4 silinder. Untuk feature lainnya, mobil ini dibekali dengan fasilitas untuk mempermudah Anda saat akan parkir yang bernama Electric Parking Brake. Selain itu banyak feature canggih lainnya seperti ABS untuk keamanan saat pengereman, rear parking camera, dual SRS dan juga side airbag, front and rear parking sensor, HHC, electronic stability control, isofix dan lainnya. Jika Anda berminat dengan mobil ini sudah bisa membooking untuk unitnya terlebih dahulu. Wuling Cortez ini adalah salah satu mobil yang merupakan keluaran China.

Untuk bagian cabin Cortez sendiri sudah lengkap dengan port USB sebanyak 3 buah sehingga melakukan charging baterai gadget Anda dari dashboard sangatlah mudah. Untuk bagian kemudi atau steer sudah lengkap dengan tombol khusus untuk mengatur audio serta tombol khusus untuk mengatur AC dan juga menjawab panggilan jika ada telpon. Untuk semua pengaturan yang ada bisa Anda maksimalkan dengan menggunakan LCD touch screen berukuran 8 inch yang sudah terpasang di bagian dashboard Anda. Mobil ini sangat menarik karena sudah lengkap dengan sunroof dan remote yang bermanfaat untuk mengatur semua jendela yang tersedia serta sunroof itu sendiri. Canggih sekali bukan? Mobil ini tidak kalah oke dengan keluaran brand lainnya.

Canggihnya, mobil ini lengkap dengan berbagai feature untuk keamanan dan juga keselamatan pengemudi dengan adanya teknologi automatic vehicle holding. Fungsinya adalah membuat mobil bisa berhenti pada jalanan menanjak, datar dan juga turunan. Kendaraan ini sangat stabil saat dikendaraai sehingga dalam kondisi medan jalanan seperti apapun akan tetap aman. Jangan khawatir parkir akan menabrak karen sudah lengkap dengan kamere belakang yang akan memudahkan Anda. Beberapa buah sensor berada di mobil ini untuk mempermudah Anda sehingga meminimalisir resiko terlebih saat berada di jalanan yang sempit. Untuk range harga pihak perusahaan belum tahu pasti karena memang belum ada informasi mengenai hal tersebut. Untuk type transmisi nya manual dengan 6 buah kecepatan yang berbeda.

===================================================

Baca Juga:
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini (Like + Komentar + Share)

 

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s