Suzuki Bekali Varian Baru Ignis dengan Fitur Kekinian

Varian Baru Ignis Dibekali Fitur Kekinian – City car andalan Suzuki, Ignis, kini terdapat varian baru dengan mengusung label SE. Varian baru Suzuki Ignis itu pun sengaja dikeluarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai strateginya untuk menarik konsumen yang lebih bertepatan dengan momen kepopuleran Ignis saat ini.

Suzuki Bekali Varian Baru Ignis dengan Fitur Kekinian

Akan tetapi label SE pada Ignis baru itu masih simpang siur. Mengutip laman KOmpasTekno, Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development and Marketing Reserach PT SIS, belum memberikan informasi apakah SE tersebut merupakan singkatan dari Special Edition atau bukan.

Jika benar merupakan kepanjangan dari Special Edition, maka pastinya varian baru Ignis tersebut pastinya akan dijual terbatas dan kemungkinan akan memiliki fitur yang lebih khusus dibandingkan dengan varian standar.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa Ignis SE tersebut nantinya akan memiliki interior yang telah dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 7 inci Mechaless (tanpa CD atau DVD player), Radio FM/AM, Bluetooth Audio, MP3, USB Port, dan AUX in.

Hingga kini, informasi lebih lanjut mengenai interior atau pun eksteriornya tersebut pun masih minim. Mobil kota tersebut nantinya akan dibalut dengan warna Tinsel Blue Pearl, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, dan Uptown Red Pearl.

Dalam kesempatan yang berbeda, Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran SIS pun mengungkapkan bahwa varian baru Ignis tersebut bukanlah tipe mewah yang biasa disebut tipe Comfort atau Luxury yang juga tersedia berdasarkan paket aksesori.

Disebutkannya lebih lanjut bahwa nantinya varian baru tersebut akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2018 ini. Terkait dengan harganya, hingga kini belum ada pihak dari SIS yang mau membocorkan harga mobil mungil ini.

Untuk diketahui, berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau biasa disebut Gaikindo, merekap penjualan wholesales Ignis dari bulan Maret hingga November 2017, Ignis pun dinobatkan meraih penjualan tertinggi dibandingkan dengan mobil kota lainnya seperti Honda Brio, March, dan Sirion.

Penjualan Ignis tersebut telah mencapai angka 11.885 unit, sehingga dinobatkan sebagai pemegang takhta tertinggi mobil kota di tanah air.

==========================================

Baca Juga:
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

WhatsApp Image 2018-01-09 at 15.03.02

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s