Ambisi Geely Beli Saham Mercedes Benz

Ambisi Geely Beli Saham Mercedes Benz

Penjualan Geely di China terus meningkat. (Foto: YouTube)

KabarOto.com – Setelah berhasil membeli saham dari beberapa pabrikan seperti Volvo, Lotus, dan juga Proton. Geely juga berambisi untuk menjadi salah satu pemegang saham Mercedes-Benz.

Kepercayaan diri untuk menguasai saham Mercedes Benz karena penjualan pabrikan asal Cina ini terus meningkat melebihi target dan meningkatkan pendapatan.

Geely sebuah brand otomotif roda empat yang berkembang pesat di Cina sudah mulai masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu. Di Indonesia, kehadiran mobil ini kurang populer. Geely MK, Geely MK2 dan Geely Panda sudah beredar di Indonesia. Namun belum cukup mengangkat penjualan di tanah air.

Namun tahukah anda, jika di negeri asalnya, mobil ini sangat laris. Sepanjang tahun 2017 lalu, analis Geely menyatakan jika pabrikan asal negeri tirai bambu ini berhasil membukukan penjualan 1.247.116 unit. Jumlah tersebut melampaui target sebesar 1,1 unit.

Geely juga telah mampu meningkatkan pendapatan sebesar 63%. Produk yang menyumbang penjualan terbesar di China adalah Geely Emgrand GS, New Emgrand, dan Emgrand GL, serta sang juara Geely Boyue.

Di tahun 2018 ini, Geely dengan percaya diri memasang target 1,5 juta unit kendaraan. Naik 400 ribu unit dibandingkan dengan tahun lalu.

==========================================

Baca Juga:
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s