8 Mobil ini Memiliki Desain yang Aneh, Kok Bisa Ya ?

Tentunya mobil adalah kendaraan yang sudah tidak asing lagi di mata kita. Mobil adalah sebuah kendaraan yang biasa dipakai untuk rekreasi, mudik, dan alat untuk transportasi. Dengan semakin berkembangnya teknologi, tentunya setiap perusahaan mobil memberikan produk mobil baru dengan desain baru setiap tahunnya.

Namun berbeda dengan 8 mobil di bawah ini ! , Mobil ini memiliki desain yang begitu berbeda dari mobil biasannya. Hmmm… Kok bisa ya ? Untuk itu yuk kita simak sajian tersebut di bawah ini. Seperti dilansir Rvcj.com (22/1/2018).

1. Mobil ini mempunyai desain telepon nih guys hehe

8 Mobil ini Memiliki Desain yang Aneh, Kok Bisa Ya ?

Rvcj.com

2. Bukan hanya itu, berbentuk sepatu jugs ada nih

Rvcj.com

3. Lucunya mobil ini mempunyai desain yang dibentuk khusus menyerupai jeruk

Rvcj.com

4. Pakai lem gak yah buat numpukin mobilnya ?

Rvcj.com

 

Baca Juga: BCA EXPO 2017 Berlangsung Sukses dan Berhasil menjual >1.330 SPK mobil baru via KKB BCA

5. Mobil berbentuk piramida. Anti mainstream juga nih

Rvcj.com

6. Mobil ini berkepala dua nih sob. Bingung, kira-kira ditilang nggak yah kalau turun ke jalanan ?

Rvcj.com

7. Bentuknya lucu nih sobat UCers

Rvcj.com

8. Bentuk desain angsa juga nggak kalah menarik nih

Rvcj.com

Nah dari 8 desain mobil aneh di atas, nomor berapakah mobil yang paling aneh dan lucu ? Berikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini yah. Terimakasih.

========================================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s