3 Mobil yang Cuma Ada 1 di Dunia, yang Terakhir Bisa Buat Beli 60 Rumah

3 Mobil yang Cuma Ada 1 di Dunia, yang Terakhir Bisa Buat Beli 60 Rumah

topgear.com

Memiliki pencapaian tinggi baik itu di dunia bisnis atau hiburan memang tak mudah. Berbagai kesulitan harus dihadapi demi tercapainya ambisi. Yang tak semua orang akan tahan menghadapinya.

Karena itulah banyak yang “melampiaskan”nya dengan membeli barang-barang mewah yang tak akan terbeli oleh orang-orang biasa. Sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya atas kerja keras yang telah dilakukan.

Contohnya mobil-mobil langka berikut ini yang jumlahnya hanya ada 1 unit di dunia. Apa saja jenis mobil tersebut? Berikut daftarnya seperti dilansir oleh youtube.com/Daftar Populer (18/11/17).

1. Lamborghini Aventador J

topspeed.com

Jika biasanya sesuatu yang dibuat “customized” atau khusus berdasarkan permintaan pelanggan, hal ini berbeda dengan Lamborghini Aventador J. Dilansir dari topgear.com (13/03/12), justru ide membuat mobil yang dibanderol 1,75 juta Pound sterling atau sekitar Rp 33 miliar ini lahir dari permintaan CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann.

topspeed.com

Dan yang menarik, dari proses permintaan hingga jadi hanya memakan waktu kurang lebih 6 minggu untuk mengejar target agar mobil sudah bisa dipamerkan di “Geneva show”. Dan yang lebih bikin melongo, mobil ini sudah laku hanya dalam waktu singkat. Dari beberapa orang yang ditawarkan oleh Mr. Winkelmann, ada satu orang yang tertarik. Dan dalam beberapa menit uang tersebut sudah ditransfer. Sayangnya identitas pembeli dirahasiakan.

topspeed.com

topspeed.com

2. Bugatti Veyron Wei Long

motorauthority.com

Jenis Bugatti langka ini dipamerkan pada acara 2012 Beijing Auto Show. Meski tak diketahui siapa pembelinya, mobil ini dilepas dengan harga sekitar Rp 28 miliar, motorauthority.com (24/04/12). Karena memang dibuat sebagai peringatan tahun Baru Cina, yakni Tahun Naga maka desain mobil ini pun kental dengan karakter naga.

motorauthority.com

motorauthority.com

motorauthority.com

motorauthority.com

motorauthority.com

motorauthority.com

motorauthority.com

3. Ferrari SP12 EC

roadandtrack.com

Ferrari memang bukan merek yang asing bagi para selebritis dunia. Produsen mobil asal Italia ini memang hanya memproduksi mobil untuk kalangan atas. Salah satu artis yang terkenal sebagai pecinta merek ini adalah penyanyi, gitaris, sekaligus penulis lagu Eric Clapton.

roadandtrack.com

Demi merayakan karirnya sekaligus kesetiannya sebagai pengguna Ferrari, ia memesan mobil yang khusus untuk dirinya saja yakni jenis SP12 EC (EC untuk Eric Clapton). Peraih Grammy Awards sebanyak 18 kali ini tak segan menggelontorkan uang sejumlah 4,7 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 63 juta rupiah untuk satu jenis mobil. Banyak juga ya. Bisa buat beli rumah cukup mewah sampai 60 biji.

roadandtrack.com

 

================================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional

Klik kami disini , Like + Komentar + Share ya!

click, finger, one icon

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

WhatsApp Image 2018-02-12 at 14.06.22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s