Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Pajero Sport

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Pajero Sport

Dok. KTB

RAJAMOBIL.COM, Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All New Pajero Sport, Jakarta – Di tengah persaingan industri otomotif yang kian ketat, pasar kendaraan di segmen sport utility vehicle (SUV) masih menjadi primadona di Tanah Air. Tak heran jika segmen SUV kini menjadi kontributor terbesar kedua penjualan mobil nasional setelah Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Pada kesempatan kali ini Rajamobil akan mengulas spesifikasi dan harga dari salah satu SUV pabrikan mobil berlambang tiga berlian, yakni

Sejak mengaspal tahun 2009 mobil besutan produsen asal Jepang ini mengalami berbagai penyegaran mulai dari sisi eksterior, interior hingga jantung mekanisnya. Tak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton.

Nah, apa saja keunggulan generasi kedua Pajero Sport yang terlahir dari DNA Paris Dakar ini? Berikut spesifikasi dan harganya:

Eksterior

Dok. KTB

Bicara tampilan luar, All New Pajero Sport hadir dengan desain wajah baru yang semakin segar dan modern. Hal ini terlihat dari desain wajah bagian depan dan belakang yang mengalami perubahan total dari generasi lawas.

Pada bagian depan penyematan grille chrome yang menyatu dengan LED Headlamp dan dilengkapi DRL (Daytime Running Lights) serta fitur pembersih lampu utama (Headlamp Washer).

Perubahan lain terlihat pada penyematan spion baru yang kini terlihat lebih stylish berkat perpaduan lampu sein yang didukung auto fold door mirrow.

Melihat ke bagian buritan, lampu belakang pada All New Pajero Sport telah mengalami ubahan yang revolusioner jika dibanding model sebelumnya. Kali ini tampilan desain lampu dibuat sangat unik dan futuristik untuk sebuah ukuran SUV yang tangguh. Lampu belakang dilengkapi LED Rear Combination akan terlihat sangat menarik serta membantu pengendara lain di belakangnya terutama pada malam hari.

Dengan dimensi panjang 4.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm, All New Pajero Sport memiliki wheelbase 2.800 mm serta ground clearance 218 mm.

Beralih ke bagian roda, Pajero Sport anyar andalan Mitsubishi ini meluncur dengan desain baru Alloy Wheel Two Tone berukuran 18 inci untuk tipe Dakar dan 16 inci untuk tipe Exceed dan GLX.

Interior

Dok. KTB

Masuk ke bagian kabin, All New Pajero Sport kini hadir lebih berkelas dibanding model lawas. Ruang kabin dan dashboard kini didesain premium dengan T-Shape High Console melalui penyematan aksen kayu.

Tampilan interior baru yang mewah dan lega dibalut dengan jok kulit serta fitur power seat adjuster khusus di bagian pengemudi. Pada bagian kemudi didesain 4-spoke yang dilengkapi fitur audio steering switch, multi around view monitor control, MID mode selector, Tilt dan Telescopic Steering.

Untuk kenyamanan All New Pajero Sport ini lebih nyaman dan semakin kedap suara, terlebih dengan balutan premium entertainment system dengan Navigasi. Tak hanya itu suhu di dalam kabin kini semakin lebih nyaman dengan penyematan AC Dual Zone yang dapat diatur sesuai keinginan penumpang di bagian depan, tengah, dan belakang.

Semenatara itu, bicara kapasitas bagasi All New Pajero Sport memiliki ruang kabin yang terbilang cukup lega di kelasnya dalam membawa barang-barang.

Mesin

Dok. KTB

Soal dapur pacu, SUV jagoan Mitsubishi ini sudah tak diragukan lagi ketangguhannya berkat penyematan mesin diesel baru 4N15 2.4 liter MIVEC turbocharged dan Intercooled (khusus tipe Dakar). Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 181 Ps pada putaran 3.500 rpm dan torsi maksimal 43,8 kgm pada 2.500 rpm.

Sedangkan pada tipe Exceed dan GLX, generasi anyar ini masih mengusung mesin yang lama, yaitu 4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC.

Untuk performanya mesin ini juga mengalami peningkatan dengan transmisi otomatis 8 percepatan bila dibanding generasi sebelumnya yang hanya 5 otomatis percepatan.

Tak hanya itu khusus untuk tipe Dakar 4×4 terdapat Paddle Shift dan super select 4WD-II + Off-Road Mode yang memberikan stabilitas dan kinerja mengemudi saat melewati banyak daerah, seperti kerikil, salju, pasir, dan pegunungan.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Dok. KTB

Tak hanya terkenal tangguh, SUV All New Pajero Sport ini juga memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni di kelasnya, seperti Dual SRS Airbag di bagian depan kemudi dan penumpang, Active Stability Traction Control (ASTC) + Trailler Stability Assist (TSA) + Hill Start Assist (HSA) + Brake Assist (BA), Multi around view monitor, Electric Parking Brake, Keyless Operating System dan One Start Stop Button.

Varian dan Harga

Dok. KTB

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia menawarkan All New Pajero Sport dalam 4 varian, yaitu GLX 4X4 M/T, Exceed 4X2 A/T, Dakar 4X2 A/T, dan Dakar 4X4 A/T.

All New Pajero Sport tersedia dalam pilihan warna, antara lain White Pearl, Sterling Silver, Black Mica, Titanium Grey Metalic, dan Deep Bronze Metalic. Dengan harga on the road Jabodetabek sebagai berikut:

yogi megah perkasa

Detail Spesifikasi:

: 2.5L DI Commonrail Turbocharged & Intercooled DOHC

: 136 Ps @ 4.000 rpm (Exeed & GLX)

: 33 kgm @ 2.000 rpm (Exeed & GLX)

 

================================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional

Klik kami disini , Like + Komentar + Share ya!

click, finger, one icon

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

WhatsApp Image 2018-02-12 at 14.06.22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s