Beli Mobil Baru Kreditnya Via KKB BCA: Suzuki Baleno – Maret 2018

Tampak Depan Bawah Suzuki Baleno

Suzuki Baleno 2017 merupakan hatchback berkelas premium yang menawarkan sederetan fitur, dan tak hanya itu, bagian yang paling menariknya adalah bahwa mobil ini juga menawarkan ruang yang sedikit lebih luas bila dibandingkan dengan Swift. Dalam proporsi tersebut, Sang Hatchback ini berani tampil sebagai kompetitor langsung bagi Toyota YAris, Kia Rio, Hyundai i20 dan Honda Jazz. Suzuki tampil memanjang dengan ukuran sepanjang 3995mm dan lebar 1745mm, yang berdiri kokoh dengan tinggi 1500mm.

Yang mencengangkan adalah harganya yang terbilang spektakuler di kelasnya. Suzuki Baleno Hatchback dihargai Rp 195 juta untuk varian transmisi otomatis, dan Rp 207 juta untuk yang bertransmisi otomatis. Patut dicatat, Baleno menggunakan transmisi otomatis biasa, bukan AGS yang sering dikatakan lamban dalam bereaksi.

Selain itu, lampu depan dengan desain besar, sudah dibekali dengan proyektor plus bohlam HID. Dengan kompbinasi ini, pencahayaan bisa lebih baik, selain desain yang mampu memberikan nilai tambah bagi penampilan fasia depannya.

Profil sisinya terlihat minim garis tegas yang membuatnya terlihat bersih dan rapi. Yang unik, spion samping tidak disematkan pada pilar, melainkan pada pintu. Efeknya selain lebih baik secara aerodinamika, juga dapat mengurangi suara angin yang berisik di kecepatan tinggi.

Jika diperhatikan, perawakannya tampak kekar. Kehadiran lapisan chrome pada beberapa bagian seperti gagang pintu hadir untuk menampilkan kesan mewah. Namun kami lebih suka kalau chrome itu dihilangkan saja. Dilihat dari belakang, maka Anda akan melihat sebuah hatchback yang lebar karena pinggulnya yang menonjol. Di bagian ini tersemat lampu belakang yang sudah berteknologi LED.

Bila dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Suzuki Baleno memang mampu memberikan tambahan sensasi pada segmennya dan penampilannya sebagai hatchback, memberikan angin segar di kelasnya.

Tidak heran jika kemudian SUzuki mengklaim sepanjang Agustus hingga September 2017, pihaknya sukses melego 1.700 unit Baleno. Dengan angka ini, Baleno sepertinya akan percaya diri menapaki kelas hatchback di Indonesia.

Estimasi KKB BCA:

estimasi baleno

Daftar Harga Mobil:

pricelist baleno


Kamu bisa pilih dealer sendiri, merk/type yang diinginkan, deal harga sendiri dan pastikan KKB BCA solusi kredit mobil Anda!
❌No Provisi,
❌Tidak pakai syarat macam-macam,
❌Proses tidak pakai lama

>> Syarat mudah, Proses Cepat dan Flexsibel<<

✄ Bunga kompetitif
✄ Premi asuransi bersaing

Untuk mempermudah Kamu dalam melakukan pembiayaan angsuran per bulannya, kami memberikan pilihan suku bunga dan jangka waktu sesuai kebutuhan.

Dapatkan solusi Kredit mobil Kamu Banget di sini!
Form pengajuan: https://goo.gl/eJK9h3
No HP Marketing KKB: https://goo.gl/B93qEQ

Penjelasan tentang KKB dan kenapa kredit mobil harus via kami? klik: https://goo.gl/DutmYR

Bicara langsung via WA ke Admin klik: https://goo.gl/B3y7MJ

Terima Kasih

==========================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional

Klik kami disini !

 

1200x630bb

click, finger, one icon

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

WhatsApp Image 2018-03-16 at 14.23.34

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s