Beli Mobil Baru Kreditnya Via KKB BCA: Suzuki Ignis – Maret 2018

Tampak Depan Suzuki Ignis

Ignis bukanlah nama baru bagi Suzuki dan pasar otomotif dunia. Mobil jenis subcompact ini, beredar pertama kali pada 2000. Untuk pasar Eropa dan Australia diberi nama Ignis, tapi di Jepang menggunakan nama Swift karena menggantikan Suzuki Cultus atau Suzuki Esteem/Forsa/Amenity.

Suzuki sempat menghentikan produksi mobil ini pada 2004. Suzuki saat itu fokus menghidupkan nama Swift di Jepang maupun di Eropa. Beberapa tahun kemudian, atau tepatnya di Geneva Motor Show 2015, Suzuki memamerkan mobil konsep dinamai im-4.

Mobil im-4 itulah yang kemudan jadi Ignis saat ini. Dan generasi terbarunya, diluncurkan untuk pasar Jepang pada Januari 2016. Basis produksi tidak hanya di Jepang tapi juga di India di bawah naungan Maruti Suzuki. Ignis yang baru saja diluncurkan April 2017 di Indonesia, didatangkan utuh dari India.

Ignis, kian meneguhkan bahwa Suzuki Indonesia ingin kembali memperkuat segmen compact hatchback 1,2-liter mereka, sepeninggal Suzuki Splash. Desain eksterior dan interior menjadi kekuatan terbesar Ignis. Mobil ini dipasarkan dan bersaing dengan sejumlah lawannya seperti Honda Brio, Nissan March, Mitsubishi Mirage, Daihatsu Sirion dan Toyota Etios dan lainnya.

Memiliki 3 varian. Tipe terendah GL, awalnya hanya dipasangkan dengan transmisi manual 5-speed. Di GIIAS 2017, Suzuki varian GL dengan transmisi AGS (Auto Gear Shift). Tipe tertinggi GX memiliki dua pilihan transmisi, manual 5-speed dan AGS, sedari awal. Kedua varian utama, hanya dibedakan dari segi fitur dan tampilan belaka.

Fitur keselamatan dan keamanan tetap sama, seperti rem dengan sistem ABS+EBD+BA, dan dual airbags. Perbedaan dari eksterior dapat terlihat dari adanya roof rail dan fender hitam pada tipe GX yang menyiratkan aura sebuah SUV.

Headlampnya sudah menganut model LED projector lengkap dengan Daytime Running Light (DRL). Sedang tipe GL, masih berupa halogen biasa dan lebih minim ornamen krom di bagian depan.

Pilihan warna Ignis GX juga lebih banyak dan stylish. Ada tawaran warna dual tone di bagian atap dan spion. Warna tersebut bisa dipilih antara Midnight Black Pearl atau Arctic White Pearl, yang dipadukan dengan warna dasar Silky Silver, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic, Glistering Grey Metallic, selain Midnight Black Pearl dan Arctic White Pearl.

Interior tipe GX juga komplet dan berani menawarkan fitur-fitur berbeda di level harganya. Misalnya, terdapat tombol pengatur audio di kemudi dan Multi Information Display (MID) yang lengkap.

Headunit 2-DIN, rapi terintegrasi pada dashboard. Jika merasa kuno dengan model head unit seperti itu, ada opsional head unit monitor layar sentuh yang juga memiliki fasilitas lengkap. Model pengaturan AC tampil keren berupa tombol-tombol dan layar digital. Lengkap juga dengan climate control plus heater yang memudahkan dalam pengaturan suhu kabin.

Di tipe GX, tak perlu lagi memasukkan anak kunci untuk menghidupkan mesin. Ada keyless entry, cukup diletakkan di dalam kantong dan dapat mengakses ke dalam kabin dengan hanya menekan tombol hitam di gagang pintu. Sistem alarm dan immobilizer memastikan mobil tetap aman dari tangan pencuri.

Dengan beragam kelebihan yang ada, Suzuki membanderol Ignis dengan harga sangat kompetitif. Suzuki Ignis GL sebagai varian terendah dihargai Rp 139,5 juta, kemudian Ignis GX MT senilai Rp 159,5 juta dan Ignis GX AGS sebesar Rp 169,5 juta. Di GIIAS 2017 lalu, Suzuki memberikan varian baru yaitu Ignis GL dengan transmisi AGS. Harganya 149,5 juta. Tak pelak, pesanan Ignis langsung meroket, dan Suzuki kini bisa lebih percaya diri di pasar otomotif Indonesia.

Tanggal 26 Januari 2018, Ignis menggebrak lagi dengan hadirnya varian Sport Edition. Ini adalah varian berbasis Ignis GL, yang ditambahkan aksesori berupa spoiler di sekeliling eksterior, lampu dengan DRL. Sedangkan interiornya, dibekali layar sentuh multimedia.

Estimasi KKB BCA:

estimasi Ignis.jpeg

Daftar Harga Mobil:

pricelist ignis.jpeg


Kamu bisa pilih dealer sendiri, merk/type yang diinginkan, deal harga sendiri dan pastikan KKB BCA solusi kredit mobil Anda!
❌No Provisi,
❌Tidak pakai syarat macam-macam,
❌Proses tidak pakai lama

>> Syarat mudah, Proses Cepat dan Flexsibel<<

✄ Bunga kompetitif
✄ Premi asuransi bersaing

Untuk mempermudah Kamu dalam melakukan pembiayaan angsuran per bulannya, kami memberikan pilihan suku bunga dan jangka waktu sesuai kebutuhan.

Dapatkan solusi Kredit mobil Kamu Banget di sini!
Form pengajuan: https://goo.gl/eJK9h3
No HP Marketing KKB: https://goo.gl/B93qEQ

Penjelasan tentang KKB dan kenapa kredit mobil harus via kami? klik: https://goo.gl/DutmYR

Bicara langsung via WA ke Admin klik: https://goo.gl/B3y7MJ

Terima Kasih

==========================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional

Klik kami disini !

 

1200x630bb

click, finger, one icon

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

WhatsApp Image 2018-03-16 at 14.23.34

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s