Beli Mobil Baru Kreditnya Via KKB BCA: Toyota Avanza – Maret 2018

 

 

toyota-avanza-full-front-view-340231.jpg

Toyota Avanza adalah salah satu kunci penjualan strategis yang dimiliki oleh Toyota Astra Motor sebagai APM Toyota di Indonesia. Seperti diketahui, MPV adalah salah satu pasar yang menggiurkan di Indonesia, yang masyaraktnya suka bepergian ‘rame-rame’.

MPV andalan sebelumnya, Toyota Kijang, diproyeksikan untuk menjangkau pasar yang lebih tinggi, melalui Kijang Innova. Karena itu, Toyota memerlukan sebuah produk yang tetap berada di level harga yang ditinggalkan oleh Kijang tadi. Mereka kemudian bekerja sama dengan Daihatsu, untuk menghasilkan Low MPV kembar, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, yang muncul pertama kali ke hadapan publik pada tahun 2003.

toyota-avanza-rear-cross-side-view-341276.jpg

 

Daihatsu bertanggung jawab terhadap desain dan produksi mobil ini. Sementara Toyota akan menyediakan teknologi VVT-i dan mesin 3SZ berkapasitas 1.5 liter untuk Avanza. Sedangkan Xenia menggunakan mesin K3 berkapasitas 1.3 liter. Produksi dilaksanakan di pabrik Daihatsu di Sunter, dan pada tahun pertama, mobil ini mencetak penjualan hingga 100.000 unit.

Baca Juga: Listing Mobil Baru KKB Paling Keren di bulan Maret 2018!

Penjualan Toyota Avanza pada tahun 2017 ini masih tetap merajai dan belum bisa digoyang oleh siapapun. Sebanyak 109.529 unit sukses dilepas dari pabrik ke dealer, dan meraih gelar sebagai mobil terlaris (wholesales) di Indonesia.

Maju ke tahun 2015, mobil ini berubah nama menjadi Grand New Avanza, dan didaulat sebagai generasi kedua. Mulai menggunakan mesin baru, 1NR-VE (1,3 liter) dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini dibuat langsung di fasilitas terbaru Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), di Karawang, Jawa Barat. Dengan mesin baru tersebut, Avanza memiliki tenaga hingga 97 PS. Sementara itu, mesin 1,5 liter menggunakan jantung mekanis berkode 2NR-VE yang juga memiliki teknologi Dual VVT-i. Mesin terakhir itu mampu menghasilkan 104 PS.

toyota-avanza-front-angle-low-view-970685

Generasi kedua Avanza, dengan dimensi yang lebih besar, dirancang untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik dari sebelumnya. Itulah kenapa, saat dikendarai, mobil ini terasa lebih kedap, peredaman yang jauh lebih nyaman, dan kabin yang lebih lega, berkt wheelbase yang melar menjadi 2.655 mm.

Grand New Avanza hadir dalam 5 varian yaitu 1.3 E M/T, 1.3 E A/T, 1.3 G M/T, 1.3 E A/T, dan varian 1.5 G yang hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed. MPV legendaris ini dihargai mulai Rp 187.900.000 hingga Rp 220.600.000.

 

Di bagian kabin, ada satu kata yang bisa menggambarkan interior Avanza baru: Membosankan. Bukan bermaksud menjelekkan, tapi interior Avanza memang begitu-begitu saja dari dulu, meskipun untuk yang baru ini mereka telah memberikan sentuhan perubahan desain dashboard. Meski demikian, Toyota telah meningkatkan kualitasnya, dan hal ini yang membantu mengobati rasa bosan tersebut.

Peredaman suara dan getaran terasa meningkat jauh dibanding sebelumnya. Bahkan dari sejak Anda menutup pintu, rasa yakin akan peningkatan kualitas sudah mulai terasa.

Jok berbahan baru yang lebih baik, lingkar kemudi juga memiliki desain baru, namun facia dashboard bagian tengah mendesak untuk segera diganti karena desainnya yang terlalu kaku. Untungnya, ada fitur multimedia baru disitu, untuk Avanza tipe 1.5 G, yang mampu memberikan beragam konektivitas. Meter cluster di hadapan pengemudi juga memiliki desain baru yang lebih atraktif, dan hal tersebut dipasangkan pada semua varian Avanza.

toyota-avanza-tail-light-774844

Namun yang lebih penting adalah, kemampuannya untuk menampung tujuh orang di kabin. Seperti biasa, mobil ini memiliki kabin tengah yang lega, dan baris ketiga yang sempit. Penambahan 2 cm pada dimensi panjang tanpa dibekali perubahan dimensi wheelbase membuatnya terasa sama saja seperti Avanza sebelumnya. Namun sekali lagi, kami harus angkat jempol untuk peningkatan kualitas kabin, dan menjadikan Avanza terasa seperti mobil mahal.

Selain itu, ruang kepala yang memadai dan ruang kaki yang cukup bagi semua penumpangnya. Untuk ukuran bagasi, Toyota Avanza memiliki kapasitas hingga 899 liter.

Estimasi KKB BCA:

Estimasi Avanza.jpeg

Daftar Harga Mobil:

Pricelist Avanza

Kamu bisa pilih dealer sendiri, merk/type yang diinginkan, deal harga sendiri dan pastikan KKB BCA solusi kredit mobil Anda!
❌No Provisi,
❌Tidak pakai syarat macam-macam,
❌Proses tidak pakai lama

>> Syarat mudah, Proses Cepat dan Flexsibel<<

✄ Bunga kompetitif
✄ Premi asuransi bersaing

Untuk mempermudah Kamu dalam melakukan pembiayaan angsuran per bulannya, kami memberikan pilihan suku bunga dan jangka waktu sesuai kebutuhan.

Dapatkan solusi Kredit mobil Kamu Banget di sini!
Form pengajuan: https://goo.gl/eJK9h3
No HP Marketing KKB: https://goo.gl/B93qEQ

Penjelasan tentang KKB dan kenapa kredit mobil harus via kami? klik: https://goo.gl/DutmYR

Bicara langsung via WA ke Admin klik: https://goo.gl/B3y7MJ

Terima Kasih

==========================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional

Klik kami disini !

 

1200x630bb

click, finger, one icon

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

WhatsApp Image 2018-03-16 at 14.23.34

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s