BCA Expo 2018 Targetkan Transaksi Rp1 Triliun

TANGERANG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan transaksi sebesar Rp1 trilun pada even BCA Expo 2018 yang digelar selama dua hari di ICE BSD, Tangerang.

Even tahunan ini merupakan kolaborasi antara BCA dan Sinarmas Land menghadirkan untuk kemudahan kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, target untuk fasilitas KKB dan KSM kendaraan bermotor pada gelaran BCA Expo 2018 sebanyak Rp1 triliun. Sedangkan, target untuk KPR BCA Rp200 miliar.

“Di BCA Expo 2018, kami menggandeng partner terkemuka BCA yang siap meramaikan perhelatan ini, seperti 22 merek mobil, sembila merek sepeda motor, developer Sinarmas Land,” katanya usai pembukaan BCA Expo pada Sabtu, (13/10/2018).

Menurutnya, BCA Expo 2018 tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa Grup BCA. “BCA Expo kami suguhkan bagi masyarakat. Selain KKB, KSM, KPR, Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari anak perusahaan seperti BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” ujarnya.

Kata Suwignyo, KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0% YoY menjadi Rp74,6 triliun. “Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1% YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018,” tegasnya.

Sementara CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta mengatakan, Sinar Mas Land di BCA Expo 2018 menawarkan hadiah voucher bernilai Rp50 Juta hingga Rp100 Juta untuk setiap pembelian mobil seharga di atas Rp 200 Juta. Voucher ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan diskon harga produk hunian Sinar Mas Land mulai dari harga Rp1 Miliar hingga lebih dari Rp3 Miliar. “Promo spesial juga ditawarkan oleh Sinar Mas Land kepada pelanggan atau pengunjung yang ingin memiliki properti komersial seperti ruko atau kantor,” terangnya.

Selain itu, sambung Herry, promo lain yang dihadirkan Sinar Mas Land di BCA Expo 2018 adalah benefit program yang didapatkan saat membeli 6 produk hunian pilihan Sinar Mas Land. Keenam produk tersebut adalah BSD Commercial, Aerium Apartment, Akasa Apartment, Southgate Residences, The Elements Apartment, dan Kota Deltamas. Benefit Program yang didapatkan antara lain voucher belanja, free furnished, hingga voucher rumah sebesar Rp100 Juta. “Kemudahan yang diberikan saat BCA Expo 2018 diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi millenials untuk memiliki hunian idaman,” tandasnya.

Sumber Artikel

 

=================================================================

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

 

images

KKBfriends bisa bertanya langsung tentang Seputar KKB BCA? Tanyakan ke personal kami dengan klik: https://goo.gl/38BLCX

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.

Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget https://www.facebook.com/kkbjakartax/ atau follow Instagram kami di: https://www.instagram.com/kreditmobilbca/

 

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s