Menginjak Usia ke-62 Tahun, BCA Expo Medan Digelar Dan hanya dalam 2 hari di Event ini berhasil membiayai 300 unit

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan loyalitas terhadap PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan merayakan ulang tahunnya yang ke-62 tahun, perusahaan swasta nasional terbesar tersebut menggelar BCA Expo Medan. Event tersebut menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya bertajuk one stop services. Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, perumahan, pameran motor yang berkumpul dalam satu kesempatan yang sama.

Acara ini akan digelar selama  2 hari, yakni sejak tanggal 9 hingga 10 Maret 2019  di Medan Focal Point, Medan. BCA Expo Medan 2019 secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah V BCA Lukman, Deputi Direktur Bank Indonesia (BI) Yura bersama Vice President Consumer Credit Business Tan Djoen Siang, Direktur Marketing BCA Insurance Antonius Tjhai, Marketing KSM Division Head Didi Irwanto Setiawan, Deputi Direktur CMC BCA Finance Carolina Lukito di Medan, pada Sabtu (09/03).

“Mencermati customer journey antara BCA dan nasabah selama 62 tahun BCA berdiri, maka kami ingin memberikan nilai tambah dalam rangka mengapresiasi loyalitas nasabah. Kepercayaan kepada BCA sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia mendorong kami untuk menyediakan berbagai kebutuhan nasabah, seperti hunian idaman dan kendaraan bermotor dengan promo fantastis. Ragam kebutuhan nasabah ini kami rangkai dalam gelaran BCA Expo 2019 yang digelar selama tiga hari,” urai Lukman.

Gelaran ini dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 10 merek mobil terkemuka, 5 dealer motor, dan lebih kurang 6 developer rumah. Selain itu, BCA Expo 2019 akan diwarnai dengan penawaran menarik yang telah disiapkan oleh perusahaan anak Grup BCA diantaranya BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Selain pameran mobil dan properti rumah, BCA Expo 2019 ini juga akan dimeriahkan oleh kegiatan  seperti games dan quiz yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran.

Di BCA Expo Medan 2019 kali ini, nasabah akan menemui Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik. Dalam rangka HUT ke-62, bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat, BCA memberikan bunga cicilan spesial mulai dari 3.50%. Sedangkan, untuk kepemilikan rumah, BCA mempersembahkan program bunga spesial KPR BCA Fix 1 tahun dengan suku bunga 5.62% eff.

“Kami berkeyakinan bahwa kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Melihat tren masyarakat, utamanya generasi milenial saat ini yang mulai menabung atau mencicil untuk memiliki rumah atau apartemen, maka BCA ingin memberikan fasilitas melalui penawaran istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini,” tambah Lukman.

Menginjak Usia ke-62 Tahun, BCA Expo Medan Digelar Demi Penuhi Kebutuhan Nasabah

Pembukaan BCA Expo Medan 2019 – Kepala Kantor Wilayah V BCA Lukman (ketiga kanan), Deputi Direktur Bank Indonesia (BI) Yura (kedua kanan) bersama (kiri ke kanan) Vice President Consumer Credit Business Tan Djoen Siang, Direktur Marketing BCA Insurance Antonius Tjhai, Marketing KSM Division Head Didi Irwanto Setiawan, Deputi Direktur CMC BCA Finance Carolina Lukito secara resmi membuka acara BCA Expo Medan 2019 di Medan, Sabtu (09/03). Gelaran ini dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 10 merek mobil terkemuka, 5 dealer motor, dan lebih kurang 6 developer rumah. Selain itu, BCA Expo 2019 diwarnai dengan penawaran menarik yang telah disiapkan oleh perusahaan anak Grup BCA diantaranya BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Selain itu, BCA Expo Medan 2019 melibatkan sekitar 10 merek mobil terkemuka. “Hampir 300 unit mobil terjual  selama 2 hari di event ini dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp 160 Milyar. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 150 unit. Melalui penawaran bunga dan tenor pembayaran yang fleksibel tersebut, BCA turut memberi kemudahan bagi kalangan yang lebih luas dalam menentukan cicilan yang lebih rendah disesuaikan dengan kemampuan nasabah,” jelas Regional Manager KKB BCA Wilayah V Erik C. Kusuma.

Sampai Jumpa di Event kami selanjutnya!

Sumber

Mau bertanya tentang Seputar KKB BCA? Tanyakan ke personal kami dengan klik: https://goo.gl/38BLCX atau DM langsung!

Trik dan Tips beli mobil: https://goo.gl/NZ6uWX

Terima kasih
Salam Kredit Keren Banget
#solusikkb #solusibca #kreditmobil #kreditmobilbca #belimobil #belimobilbaru #kkbbca #bca #newcar #kreditkerenbanget #kkb #mobilbaru #viakkbbca #mobilseken #mobilsecond #mobilbekas #mobkas #danatunai #jaminanbpkb #kreditbca #kpm #kreditkendaraanbermotor #mobilkeluarga #goodlifebca #bankcentralasia #bankbca

 

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s