Ajukan Pinjaman Dana Tunai Dengan KKB BCA Refinancing

Kami hadirkan kembali informasi seputar pembiayaan multiguna buat anda yang sedang mengalami kesulitan keuangan atau memiliki kebutuhan mendesak, misalnya butuh untuk dana pendidikan anak sekolah, tambahan modal usaha atau dana renovasi rumah hingga biaya rumah sakit.

Kabar gembira buat anda. Saat ini, kami semakin matang akan pengalaman dalam melayani pembiayaan  kredit mobil baru/bekas/refinancing bertahun-tahun lamanya, permohonan Anda 100% kami akan follow up / layani.

WhatsApp Image 2019-12-13 at 20.48.56(2)

Sebagai bagian dari BANK BCA kami adalah PIC KKB BCA, Kami akan mencoba menginformasikan soal kelebihan dari pelayanan  khususnya untuk produk Refinancing KKB BCA.

Khusus buat Anda yang sedang membutuhkan dana tunai proses cepat, tidak rumit, anda bisa memilih produk pembiayaan dari Bank BCA, salah satunya adalah KKB BCA Refinancing.

Kredit refinancing BCA adalah pembiayaan kembali atas suatu layanan pembiayaan produk yang telah diajukan sebelumnya. Dengan kata lain pinjaman refinancing adalah kredit yang diperbaharui sebelum debitur melunasi hutang dari pinjaman sebelumnya melalui Bank BCA maupun perbankan lain.

Refinancing sendiri diambil dari kata refinance yang memiliki arti pembiayaan kembali terhadap suatu barang atau benda baik bergerak maupun tidak bergerak. Tujuan utama kami membuka layanan ini guna memberikan kesempatan bagi debitur untuk mengajukan pembaharuan kredit dengan limit tertentu sesuai ketentuan.

WhatsApp Image 2019-12-18 at 17.09.10

 Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Refinancing

KKB atau kredit kendaraan bermotor refinancing ditawarkan bagi debitur yang telah memiliki pinjaman dalam pembiayaan pembelian kendaraan bermotor khususnya mobil baik di Bank BCA maupun perbankan lain.

Dengan menggunakan layanan ini, maka debitur akan mendapatkan pinjaman kembali sesuai ketentuan yang berlaku. Selain itu, Bank BCA juga mengijinkan nasabah menggunakan layanan ini dengan limit maksimal 70% dari appraisal mobil nasabah.

Sistem dari KKB Refinancing yakni debitur mengajukan pinjaman dengan menjadikan BPKB mobil atau kendaraan sebagai jaminan. Jika debitur telah mengikuti program KKB dalam pembelian mobil tersebut dan belum lunas maka debitur menerima selisih pinjaman setelah dipotong untuk melakukan pelunasan.

Sementara untuk jaminan BPKB mobil yang 100% telah menjadi milik debitur (non KKB) dapat menerima pinjaman dengan limit maksimal 70% dari nilai appraisal mobil tersebut.

Syarat untuk mengajukan Refinancing di Bank BCA antara lain calon debitur melakukan permohonan kredit dengan menyertakan persyaratan berupa fotocopy KTP, Kartu Keluarga, NPWP, dan dokumen pribadi lainnya. Selain dokumen pribadi calon debitur juga diwajibkan melampirkan fotocopy legalitas bangunan baik dalam bentuk HGB, Hak Milik, IMB, dan lain sebagainya.

refinancing

Mau bertanya tentang Seputar KKB BCA? Tanyakan ke personal kami dengan klik: http://bit.ly/2Z6JpBo atau DM langsung!

Form Pengajuan KKB BCA: http://bit.ly/2PfnHHJ – Tim kami akan segera merespon

Trik dan Tips beli mobil: http://bit.ly/2z2fawD

Terima kasih

Salam Kredit Keren Banget – https://kreditkerenbanget.org/

#solusikkb #solusibca #kreditmobil #kreditmobilbca #belimobil #belimobilbaru #kkbbca #bca #newcar #kreditkerenbanget #kkb #mobilbaru #viakkbbca #mobilseken #mobilsecond #mobilbekas #mobkas #danatunai #jaminanbpkb #kreditbca #kpm #kreditkendaraanbermotor #mobilkeluarga #goodlifebca #bankcentralasia #bankbca

 

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s