Jaminan BPKB Mobil Mudah & Cepat Untuk Modal Usaha

Tidak hanya pengeluaran yang cenderung meningkat, peluang usaha sebagai bekal untuk masa depan juga sama besarnya di masa sekarang ini.

Apalagi dengan kehadiran berbagai perusahaan fintech yang bisa membantu pencarian dana cepat, mencari pinjaman modal usaha di tahun 2020 mendatang bukan lagi perkara yang susah.

WhatsApp Image 2019-12-18 at 17.09.10

Banyak yang mengatakan sekarang ini pengeluaran cenderung lebih besar. Selain harga-harga bahan pokok yang cenderung naik, kebutuhan berbelanja lainnya juga menjadi faktor yang tidak bisa diabaikan.

Bila sebelumnya Anda hanya menjadi konsumen, cobalah untuk mengisi hari-harimu kali ini dengan cara berbeda. Alih-alih menghabiskan dana untuk konsumsi, ambillah kesempatan untuk membuka usaha di 2020 mendatang dengan berbagai dukungan kemudahan cari modal usaha.

Pada dasarnya, apa pun dapat menjadi sebuah usaha yang menjanjikan. Dan berikut beberapa jenis usaha yang mungkin salah satunya Anda tertarik lakukan.

Jual Makanan Jadi

Jika Anda memiliki keterampilan dalam memasak, maka Anda dapat memulai bisnis sampingan kecil-kecilan ini. Kita semua tahu betapa sibuknya kehidupan sebagai karyawan setiap harinya. Terlebih lagi untuk menyediakan makanan buat keluarga, itu merupakan sesuatu yang mustahil.

Bagi Anda yang memiliki waktu yang fleksibel maka usaha menjual makanan jadi mungkin dapat menjadi sumber penghasilan tambahan Anda.

Anda tidak perlu memasak sesuatu yang sangat rumit untuk bisnis ini. Cukup masakan masakan sederhana yang memiliki nilai jual tinggi seperti sayur, ayam goreng, tahu dan tempe goreng, telor ceplok, dll.

Mengenai lokasi, Anda dapat memulai usaha ini di depan rumah Anda sebagai awalnya dan menyajikan makanan untuk tetangga Anda.

Untuk memulai usaha ini Anda akan memerlukan bahan baku seperti telur, beras, daging ayam, tahu, tempe, dan sayuran. Anda juga akan perlu membeli minyak goreng, gas, dan kompor jika Anda belum memilikinya.

Modal yang diperlukan diperkirakan sebesar Rp 3 Jutaan per bulan dengan keuntungan dapat mencapai Rp 2 Juta per bulan jika penjualan tinggi.

Jasa laundry

Percaya atau tidak, jasa laundry kiloan merupakan salah satu usaha sampingan dengan modal yang cukup rendah dan dapat memberikan keuntungan yang lumayan. Cukup dengan perkiraan modal sebesar Rp 10 jutaan Anda dapat memulai bisnis ini.

Modal ini untuk mesin cuci, mesin pengering, deterjen, pewangi, timbangan, setrika dan plastik. Untuk memperkecil modal Anda dapat memilih mesin cuci yang sudah tergabung langsung dengan mesin pengering.

Di zaman dimana semua orang ingin serba praktis, permintaan untuk layanan mencuci dan menyetrika pakaian pun meningkat. Terutama di kalangan mahasiswa dan karyawan.

Dengan menempatkan usaha laundry ini di daerah yang dekat dengan tempat tinggal karyawan atau mahasiswa, Anda dijamin tidak akan kehabisan pelanggan.

Kemungkinan besar Anda dapat meraih keuntungan 15%-25% dari tarif laundry per kilo. Asumsi tarif laundry sekitar Rp 4.000 sampai Rp 6.000 per kilogram.

Jasa cuci motor / mobil

Bila lingkungan Anda banyak pemilik motor ataupun mobil, mengapa tidak memulai usaha jasa cuci motor/mobil? Apalagi jika halaman rumah kamu cukup luas, tinggal modifikasi sedikit, jadi deh tempat pencucian motor dan mobil.

Banyak orang rela menanti berjam-jam untuk antrian cuci motor ataupun mobil. Sebagian orang bahkan bersedia meninggalkan kendaraannya dan mengambilnya ketika mobil atau motornya telah selesai dicuci.

Usaha sampingan cuci motor/mobil dapat memberikan laba yang cukup tinggi jika Anda memulainya di daerah yang tepat.

Anda hanya perlu pompa air, kompresor, kain lap, sabun motor, dan peralatan semir ban motor untuk memulai jasa cuci motor/mobil. Mengenai tempat, Anda dapat memulai dengan daerah perumahaan Anda.

Jadi Anda tidak memerlukan biaya tambahan untuk sewa lokasi. Dan ketika Anda melihat masa depan dari bisnis ini maka Anda dapat memulai mengembangkannya dengan membuka cabang di lokasi strategis.

Persiapkan Usaha: Siapkan Modal

Selain jenis usaha yang tepat dan rencana yang matang, modal usaha adalah hal yang harus disiapkan sejak awal. Bila tak memiliki dana pribadi, Anda bisa menggunakan fasilitas pinjaman bisnis baik di perbankan maupun perusahaan pembiayaan keuangan seperti leasing.

Layanan  untuk modal usaha sudah mulai banyak dilakukan. Pasalnya, kegiatan kredit multiguna ini memberikan kemudahan bagi para calon pelaku usaha untuk menjalankan rencana bisnisnya yang terkendala dalam masalah permodalan.

Pada dasarnya, skema pemberian modal pinjaman multiguna ini cukup ringkas. Kami bersedia dan sangat antusias menjadi jembatan abagi Anda yang membutuhkan dana untuk melakukan bisnisnya.

Bagi Anda yang masih bingung mengajukan pinjaman modal usaha Gadai BPKB Mobil tidak perlu khawatir. Kami dapat membantu keinginan dan kebutuhan anda.

refinancing

Mau bertanya tentang Seputar KKB BCA? Tanyakan ke personal kami dengan klik: http://bit.ly/2Z6JpBo atau DM langsung!

Form Pengajuan KKB BCA: http://bit.ly/2PfnHHJ – Tim kami akan segera merespon

Trik dan Tips beli mobil: http://bit.ly/2z2fawD

Terima kasih

Salam Kredit Keren Banget – https://kreditkerenbanget.org/

#solusikkb #solusibca #kreditmobil #kreditmobilbca #belimobil #belimobilbaru #kkbbca #bca #newcar #kreditkerenbanget #kkb #mobilbaru #viakkbbca #mobilseken #mobilsecond #mobilbekas #mobkas #danatunai #jaminanbpkb #kreditbca #kpm #kreditkendaraanbermotor #mobilkeluarga #goodlifebca #bankcentralasia #bankbca

Penulis: Bung Cahyo

Simple Man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s