Wow! Versi Termahal Toyota Innova Facelift, Harganya Nyaris Rp500 Juta

Model baru Innova akan meluncur dua hari lagi di Indonesia, atau tepatnya pada 15 Oktober 2020. Meski demikian, informasi terkait spesifikasi, desain, sampai perkiraan harganya sudah beredar luas.

Seperti model yang dipasarkan saat ini, Innova dengan wajah baru alias facelift itu akan memiliki beberapa varian yang bisa dipilih pembeli. Tipe Venturer yang dikenal sebagai model paling mahal, dan memiliki fitur lengkap pun tetap dipasarkan.

Ditawarkan dengan wajah dan fitur-fitur baru, jelas bisa  membuat Innova Facelift memiliki harga jual yang lebih mahal, jika dibandingkan produk yang dijual untuk masyarakat saat ini saat ini.

Berdasarkan penelusuran, Selasa 13 Oktober 2020, ada kenaikan harga mulai dari Rp10,95 juta sampai dengan Rp13,3 juta, antara Innova Facelift dengan model yang tersisa saat ini.

Sebagai ilustrasi, Toyota Innova 2.0 G transmisi manual yang kini dipasarkan Rp326,05 juta, naik harga Rp11,55 juta. Maka pada model barunya nanti, konsumen harus menyiapkan dana kurang lebih Rp337,6 juta.

Sementara utuk versi termahalnya, yakni Innova Venturer 2.4 A/T bermesin diesel sampai saat ini dibanderol Rp482,6 juta. Pada model barunya, terjadi kenaikan harga Rp11,95 juta atau bakal dipasarkan Rp494,55 juta. 

“Ini harganya masih berstatus tentative. Untuk resminya nanti tunggu dari TAM (PT Toyota Astra Motor) saat peluncurannya,” ujar salah seorang sumber kepada VIVA Otomotif, Selasa 13 Oktober 2020.

Diinformasikan sebelumnya, diler-diler Toyota sudah mulai membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil keluarga versi baru itu lebih awal.

Masyarakat yang tertarik untuk memiliki Innova versi baru itu, bisa mulai melakukan pemesanan dengan menyetorkan uang panjar atau booking fee sebesar Rp5 juta melalui diler-diler resmi.

Sumber

KKB BCA

Solusi Pembiayaan Kendaraan Terbaik

.

Mau bertanya langsung tentang Seputar KKB BCA?

Tanyakan ke cabang BCA atau personal kami No WA 0812.808182.57 atau klik: https://goo.gl/38BLCX

.

Kunjungi web kami: http://www.kreditkerenbanget.org

.

Follow @kreditkerenbanget

.

kreditmobilbca #kkbbca #kreditmobil #kreditmobil #solusibca #solusikkb #kkbvirtualevent #belimobil #bcasemuaberes #onebca #kreditkerenbanget #bcafinance #bankbca #bca #bcaexpo #autoshowbca

Asyik! Toyota Fortuner Facelift Dua Hari Lagi Meluncur, Desain dan Fitur Terkuak Duluan

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengkonfirmasi, All New Fortuner Facelift bakal meluncur dua hari lagi pada 15 Oktober 2020.

Menariknya, tim redaksi mendapat beberapa bocoran foto serta fitur-fitur yang terpasang.

Ubahan paling kentara yakni ada di bagian desain depan yang kini tampil lebih agresif.

Khusus untuk varian TRD Sportivo, dikabarkan bakal mendapatkan body kit dan pelek dengan desain baru.

Lalu yang membuatnya semakin menarik adalah semua varian bakal mendapatkan headlamp dan foglamp model baru dengan teknologi LED.

Masuk ke bagian interior, sepintas tidak ada yang berbeda di Toyota Fortuner facelift ini jika dibandingkan versi sebelumnya.

Namun yang menjadi daya tariknya ada di head unit baru berukuran 9 inci yang disematkan pada varian VRZ, SRZ dan TRD Sportivo.

Sebab head unit terbaru ini sudah mengadopsi fitur NFC (Near-Field Communication), jadi bisa cek saldo kartu elektronik nih.

Sumber

KKB BCA

Solusi Pembiayaan Kendaraan Terbaik

.

Mau bertanya langsung tentang Seputar KKB BCA?

Tanyakan ke cabang BCA atau personal kami No WA 0812.808182.57 atau klik: https://goo.gl/38BLCX

.

Kunjungi web kami: http://www.kreditkerenbanget.org

.

Follow @kreditkerenbanget

.

kreditmobilbca #kkbbca #kreditmobil #kreditmobil #solusibca #solusikkb #kkbvirtualevent #belimobil #bcasemuaberes #onebca #kreditkerenbanget #bcafinance #bankbca #bca #bcaexpo #autoshowbca

Kabar Baik! Mulai Bangkit, Multifinance Harap Demand Pembiayaan Mobil Baru Tak Anjlok Lagi

Optimisme bangkitnya permintaan kredit di industri pembiayaan, terutama kredit mobil baru, dikhawatirkan hanya terjadi sesaat.

Sekadar informasi, kabar baik rebound kredit mobil baru ini tercermin dari statistik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per Agustus 2020, yang sejalan dengan data kenaikan penjualan mobil dari asosiasi industri otomotif.

Penjualan mobil ritel dari dealer ke konsumen mencapai 37.655 unit, meningkat 29,3 persen dibandingkan dengan Juli 2020 di angka 35.799 unit. Sementara itu, penjualan wholesales atau dari pabrik ke dealer tercatat sebesar 37.291 unit, meningkat 32,2 persen dibandingkan dengan penjualan Juli 2020 di angka 25.283 unit.

Volume kredit mobil baru multifinance pun ikut terdongkrak mencapai Rp123,4 triliun, naik 2,15 persen (month-to-month/mtm) dibandingkan dengan Juli 2020. Di mana ini merupakan kenaikan secara bulanan pertama sejak pandemi melanda Indonesia.

Pasalnya, per Februari 2020 volume piutang pembiayaan mobil baru masih berada di kisaran normal Rp135,7 triliun, berturut-turut turun ke Rp134,6 triliun (Maret 2020), Rp131,1 triliun (April 2020) Rp125,2 triliun (Mei 2020), Rp123,6 triliun (Juni 2020), dan Rp120,8 triliun (Juli 2020).

Presiden Direktur PT CIMB Niaga Finance (CNAF) Ristiawan Suherman mengakui bahwa fenomena ini juga ditemui pihaknya, di mana total piutang Cnaf mengalami kenaikan tipis pada Agustus 2020 sebesar 1,38% berbanding total piutang bulan Juli 2020.

“Dampak dari mulai diberlakukannya PSBB transisi di bulan sebelumnya berdampak terhadap nilai pencairan CNAF yang bahkan sudah sempat menyentuh angka yang sama dengan nilai pencairan sebelum pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia,” jelasnya kepada Bisnis, Jumat (2/10/2020).

Ristiawan pun berharap besar kondisi perekonomian nasional ke depan masih memungkinkan perusahaan mengejar angka rata-rata penyaluran bulanan di angka Rp300 miliar.

“Karena dengan kondisi ini, non performing financing kita juga mengalami perbaikan sebesar 24 bps ke angka 1,24%. Mudah-mudahan pandemi segera akan bisa diatasi oleh pemerintah agar geliat bisnis pembiayaan dapat segera kembali berjalan normal,” tambahnya.

Senada, Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim menerangkan lebih spesifik bahwa kawasan Jabodetabek yang memegang porsi hingga 45% portofolio BCA Finance, akan menjadi kunci pertumbuhan.

Oleh sebab itu, apabila sesuatu terjadi di kawasan ini, bukan tak mungkin pembiayaan mobil baru akan turun lagi. Namun, satu sentimen positif masih bisa menjadi penolong, yakni wacana relaksasi pajak mobil baru.

“Wacana pembebasan pajak mobil sudah beredar luas, banyak orang yang minat membeli mobil akan menunda pembelian. Ini kurang baik karena membuat pasar sementara ini pasti akan stagnan,” ujarnya kepada Bisnis.

Oleh sebab itu, Roni berharap wacana relaksasi pajak mobil baru segera terealisasi, demi menggairahkan kembali sektor otomotif yang sempat terpuruk akibat pandemi kembali bangkit. Terkini, Roni mengaku BCA Finance juga mengalami perbaikan kinerja volume pembiayaan dan turunnya NPF pada Agustus 2020.

“Tentu kita berharap tren di Agustus ini terus berlanjut. NPF ada perbaikan, semakin turun dari Juli 2020 di 2,08%, sementara Agustus 2020 di 1,79%. Untuk penyaluran kredit baru kisaran yang Juli Rp433 miliar, Agustus mencapai Rp700 miliar,” tutupnya.

Sumber Artikel

Sekarang KKB BCA tidak pakai Ribet

Mau beli Mobil via KKB BCA saja!

Mau Kredit Mobil Baru? Kredit Mobil Bekas? Refinancing?

Semua pasti beres bersama KKB BCA
Solusi untuk pembiayaan mobil baru / bekas Anda

Source: BCA SOLO

Video Part I:

Video Part II:

Video Part III:

Solusi Pembiayaan Kendaraan Terbaik

.

Mau bertanya langsung tentang Seputar KKB BCA?

Tanyakan ke cabang BCA atau personal kami No WA 0812.808182.57 atau klik: https://goo.gl/38BLCX

.

Kunjungi web kami: http://www.kreditkerenbanget.org

.

Follow @kreditkerenbanget

.

kreditmobilbca #kkbbca #kreditmobil #kreditmobil #solusibca #solusikkb #kkbvirtualevent #belimobil #bcasemuaberes #onebca #kreditkerenbanget #bcafinance #bankbca #bca #bcaexpo #autoshowbca

Beli Mobil Baru – Saatnya Cari Kendaraan dari Rumah di Virtual Autoshow KKB BCA

Keinginan untuk memiliki kendaraan idaman bukan jadi penghalang karena kamu gagal datang ke dealer. Walaupun ada pembatasan untuk berinteraksi, lewat Virtual Autoshow KBB BCA, kamu akan dapat melihat secara virtual kendaraan yang diinginkan. 

Apalagi ada penawaran menarik bunga KKB 3.29% selama event ini berlangsung. Nantinya tim Virtual Autoshow KKB BCA akan memfasilitasi kamu untuk berinteraksi secara daring dengan dealer dan brand kendaraan yang kamu ingin beli. 

Selain bunga spesial 3.29% ada juga tambahan potongan biaya admin Rp500ribu dengan bundling BCA Insurance. Acara ini berlangsung dari tanggal 31 Agustus 2020 – 4 Oktober 2020 (Kesempatan Terbatas). Cek selengkapnya untuk wilayah dan tanggal pelaksanaan di bawah ini.

Bunga Special Event :

  1. 1 tahun 3.29%
  2. 2 tahun 3.99%
  3. 3 tahun 4.19%
  4. 4 tahun 4.49%

Berikut Jadwal Live Opening yang serentak dilakukan di cabang BCA se-Nusantara:

  1. Jabodetabek: 31 Agustus 2020
  2. Jawa Barat: 9 September 2020
  3. Surabaya: 7 September 2020
  4. Malang: 13 September 2020
  5. Jawa Tengah: 13 September 2020
  6. Sumatra Utara, Sumatra Barat dan Riau: 19 September 2020
  7. Jambi, Sumsel, Bengkulu: 12 September 2020
  8. Kalimantan: 12 September 2020
  9. Bali: 21 September 2020
  10. Sulawesi dan Indonesia Timur: 15 September 2020

Sumber Artikel

Tonton Channel Yotube Kredit Keren Banget, Like & Subscribe

Yt Opening:
https://kreditkerenbanget.info/AutoshowKKB5

======
Mazda CX30: https://kreditkerenbanget.info/MazdaCX30Riview

Suzuki Baleno:
https://kreditkerenbanget.info/SuzukiBalenoRiview

Toyota Corolla Cross:
https://kreditkerenbanget.info/ToyotaCorollaRiview

Honda CRV:
https://kreditkerenbanget.info/CRVHondaRiview

Honda HRV:
https://kreditkerenbanget.info/HondaHRVriview

Lexus RX:
https://kreditkerenbanget.info/LexusRX300Riview

BMW X7:
https://kreditkerenbanget.info/BMWX7riview

Honda Civic:
https://kreditkerenbanget.info/HondaCivicRiview

Suzuki XL7:
https://kreditkerenbanget.info/SuzukiXL7Riview

Wuling Almaz:
https://youtu.be/2OlH6aQOucM

Baca Juga: BCA Virtual Autoshow 2020 & Riview Dealer Partisipan => https://kreditkerenbanget.info/BlogEventBCA5

KKB BCA

Solusi Pembiayaan Kendaraan Terbaik

.

Mau bertanya langsung tentang Seputar KKB BCA?

Tanyakan ke cabang BCA atau personal kami No WA 0812.808182.57 atau klik: https://goo.gl/38BLCX

.

Kunjungi web kami: http://www.kreditkerenbanget.org

.

Follow @kreditkerenbanget

.

kreditmobilbca #kkbbca #kreditmobil #kreditmobil #solusibca #solusikkb #kkbvirtualevent #belimobil #bcasemuaberes #onebca #kreditkerenbanget #bcafinance #bankbca #bca #bcaexpo #autoshowbca