8 Mobil ini Memiliki Desain yang Aneh, Kok Bisa Ya ?

Tentunya mobil adalah kendaraan yang sudah tidak asing lagi di mata kita. Mobil adalah sebuah kendaraan yang biasa dipakai untuk rekreasi, mudik, dan alat untuk transportasi. Dengan semakin berkembangnya teknologi, tentunya setiap perusahaan mobil memberikan produk mobil baru dengan desain baru setiap tahunnya.

Namun berbeda dengan 8 mobil di bawah ini ! , Mobil ini memiliki desain yang begitu berbeda dari mobil biasannya. Hmmm… Kok bisa ya ? Untuk itu yuk kita simak sajian tersebut di bawah ini. Seperti dilansir Rvcj.com (22/1/2018).

1. Mobil ini mempunyai desain telepon nih guys hehe

8 Mobil ini Memiliki Desain yang Aneh, Kok Bisa Ya ?

Rvcj.com

2. Bukan hanya itu, berbentuk sepatu jugs ada nih

Rvcj.com

3. Lucunya mobil ini mempunyai desain yang dibentuk khusus menyerupai jeruk

Rvcj.com

4. Pakai lem gak yah buat numpukin mobilnya ?

Rvcj.com

 

Baca Juga: BCA EXPO 2017 Berlangsung Sukses dan Berhasil menjual >1.330 SPK mobil baru via KKB BCA

5. Mobil berbentuk piramida. Anti mainstream juga nih

Rvcj.com

6. Mobil ini berkepala dua nih sob. Bingung, kira-kira ditilang nggak yah kalau turun ke jalanan ?

Rvcj.com

7. Bentuknya lucu nih sobat UCers

Rvcj.com

8. Bentuk desain angsa juga nggak kalah menarik nih

Rvcj.com

Nah dari 8 desain mobil aneh di atas, nomor berapakah mobil yang paling aneh dan lucu ? Berikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini yah. Terimakasih.

========================================================================

Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Ini Spanduk Keselamatan Lalu Lintas Yang Bikin Ngakak – Semua Halaman

Pelanggaran lalu lintas sering terjadi walaupun sudah dipasang rambu lalu lintas.

Tak heran hal tersebut bisa memicu kecelakaan yang merugikan.

Untuk mengingatkan pengendara berbagai cara dilakukan oleh kepolisian.

Salah satunya dengan memasang spanduk di jalanan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Bahkan ada juga kata-kata bernada lucu dan kreatif di spanduk buatan kepolisian ini.

Berikut beberapa spanduk dengan kata-kata yang kocak dari kepolisian.

Spanduk yang lucu dari Polres Brebes

twitter/sunda

Spanduk yang lucu dari Polres Brebes

Spanduk dari Polres Brebes ini mengingatkan pengendara agar tidak kecelakaan di daerah tersebut.

Hal itu dikarenakan jarak rumah sakit jauh dari tempat kecelakaan.

Spanduk keselamatan yang membawa nama Rossi

Spanduk keselamatan yang membawa nama Rossi

Spanduk tersebut memperingati pengendara untuk berhati-hati di tikungan tersebut karena Valentino Rossi saja bisa jatuh di tikungan itu.

Tentu ini hanya candaan.

Spanduk keselamatan

1cak

Spanduk keselamatan

Yang satu ini spanduk peringatan agar tidak menggunakan HP saat berkendara.

Spanduk dari Satlantas Abes

istimewa

Spanduk dari Satlantas Abes

Lagi-lagi nama Valentino Rossi digunakan untuk spanduk peringatan.

Mungkin ini agar masyarakat sadar bahwa pembalap yang jago seperti Rossi saja bisa jatuh, apalagi cuma pengendara biasa.

===========================================================

Baca Juga:
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

 

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Jangan Kaget! 5 Mobil Tua ini Mempunyai Sebutan Unik Yang Kerap Diucap Orang Indonesia

Dunia otomotif di negera ini memang semakin hari semakin berkembang pesat. Bahkan daya beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor pun juga semakin tinggi. Maka tak heran jika di berbagai daerah kini kita menjumpai sebuah kepadatan yang tak terduga yang dipadati oleh beberapa kendaraan bermotor ini.

Nah berbicara akan kendaraan jika kita kembali ke masa lampau ada sebuah sebutan unik yang sering di ucap pada sebuah kendaraan beroda empat ini. Bahkan sebutan-sebutan inilah yang membuat mobil tua ini terlihat populer. Coba deh lihat nama-nama uniknya seperti yang dikutip dari laman selipan.com (09/01/2018)

1.Mobil ini dulunya disebut sebagai mobil Tuyul/Cetol/Unyil, mobil ini adalah sesosok Daihatsu S78.

Jangan Kaget! 5 Mobil Tua ini Mempunyai Sebutan Unik Yang Kerap Diucap Orang Indonesia

selipan.com

2.Kalau ini sih di sebut Kijang namun dulunya populer dengan sebutan Doyok/Bajul loh. Mobil ini terlahir pada tahun pada tahun 1977 yang di mana mobil ini terbentuk dari sebuah kerjasama dengan produsen jepang.

selipan.com

3.Bagi kalian pecinta mobil tua pasti gak asing nih dengan mobil yang satu ini? ya mobil ini di sebut Lele yang berjenis sedan MS60 dan MS65.

selipan.com

4.Tak kalah tua dan uniknya dengan sosok mobil yang satu ini yang dulunya populer dengan sebutan mobil Curut keluaran dari datsun. Mobil ini sempat berjaya pada tahun 1970an loh.

selipan.com

5.Bagi kalian yang suka bisnis dan membawa barang banyak pasti tak asing juga dengan mobil yang satu ini. Dulunya sampai sekarang mobil ini masih saja di sebut sebagai mobil Truntung. Mobil ini adalah keluaran dari Suzuki ST20, kenapa di sebut mobil Truntung karena suara knalpotnya seperti ini “Turuntung..tung.tung”.

selipan.com

 

=================================================================

Baca Juga:
Konsultasikan pembelian Mobil impian Anda bersama konsultan profesional Kami klik |===>disini <====|Like + Komentar + Share ya!

Jika Anda berminat untuk di follow up lebih lanjut oleh tim marketing kami.

Dalam waktu maksimal 3 x 24 Jam, Tim kami akan menghubungi Anda.

Silahkan klik Tombol dibawah ini

images

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kredit Keren Banget.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik. Bila berkenan like Fanspage Facebook Kredit Keren Banget

KKB Regional X
WTC Mangga Dua
Lt. 3 (Di atas KCP BCA Mangga Dua)

Jl. Mangga Dua Raya, RW.5, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
021-6126962
Hari Kerja: Senin – Jumat
Jam 9 Pagi s/d 5 Sore

Bikin Ngakak, Ini Dia 4 Spanduk Lalu Lintas dari Kepolisian yang Kocak dan Kreatif Banget

Bikin Ngakak, Ini Dia 4 Spanduk Lalu Lintas dari Kepolisian yang Kocak dan Kreatif Banget
Spanduk lalu lintas lucu | Pinterest

Pihak kepolisian lalu lintas memiliki tugas untuk mengingatkan pengendara mobil dan motor untuk berkendara dengan aman.

Masalahnya, kecelakaan itu sering terjadi karena kecerobohan para pengendara, apalagi kalau yang nggak pake helm, sabuk pengaman dan lain-lain.

Tentu saja, hal itu membuat para polisi selalu mengingatkan para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya.

Cek Juga:

Nah, banyak cara yang dilakukan para polisi untuk mengingatkan para pengendara, salah satunya dengan membuat spanduk lalu lintas.

Namun, terkadang ada saja spanduk lalu lintas yang lucu dan kreatif, bahkan bisa membuat kita ketawa.

HAI udah kurasi foto-fotonya dari Tribunnews.com dalam artikel berjudul “” yang diambil dari berbagai sumber:

1. Rossi aja pernah jatuh di tikungan ini, hati-hati makanya!

Spanduk lalu lintas lucu

2. Ini nih buat yang suka main hp pas lagi di jalan

Spanduk lalu lintas lucu

3. Pelan-pelan tuh, bang, adek nggak mau dibawa ngebut…

Spanduk lalu lintas lucu

4. Buat yang belum nikah, coba dibaca… Yang udah nikah juga dibaca, kebut-kebutan itu haram hukumnya…

Spanduk lalu lintas lucu

 

Artikel Asli

Aneh: Mirip Wortel, Keledai Ini Kunyah Bumper McLaren

Mirip Wortel, Keledai Ini Kunyah Bumper McLaren

Ada-ada saja kejadian ini, seekor keledai mengunyah bumper sebuah sportscar McLaren 650S Spyder. Akibatnya sang pemilik mobil menuntut keledai itu dengan nominal 5.260 poundsterling atau berkisar Rp92,4 juta.

Peristiwa unik yang terjadi di Vogelsberg, Jerman ini bermula ketika Markus Zahn, sang pemilik memarkirkan mobilnya di dekat kandang keledai. Saat kembali menuju mobilnya, Zahn melihat lewat spion, si keledai sedang mengunyah bumper belakang mobil kesayangannya itu.

Keledai bernama Vitus itu diduga mengunyah bumper mobil karena warna mobil racikan Inggris ini berwarna orange. Zahn menduga, Vitus menyangka mobilnya adalah sebuah wortel raksasa.

Ini dia Vitus, sang tersangka yang memakan bumper McLaren. Dailymail

Tak ambil pusing, Zahn pun membawa mobilnya untuk klaim asuransi. Sayangnya pihak asuransi menolak klaim yang diajukan Zahn, otomatis pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ini kembali ke lokasi dan menuntut pemilik Vitus untuk bertanggung jawab.

Sang pemilik keledai merasa tak salah, karena Zahn juga parkir tidak pada tempatnya. Zahn lalu membawa masalah ini ke kantor polisi, hingga masuk meja hijau. Pertengahan September, hakim memutuskan sang keledai bersalah.

Meski terpaksa membayar ganti rugi, jumlah nominal uang yang diberkan pemilik keledai tak mampu menutup seluruh biaya penggantian bumper yang mencapai 30.000 poundsterling, atau setara Rp528 juta.

 

Artikel Asli